Ikla DPRD

Bahas Percepatan Vaksinasi Covid-19, Bupati Bombana Gelar Rapat Koordinasi

  • Bagikan
Bupati Bombana H. Tafdil Gelar Rapat Koordinasi

Mediumindonesia.com Bombana – Bupati Bombana H. Tafdil Gelar Rapat Koordinasi Terkait Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bombana hari Kamis 11 November 2021.

Dukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19, Bupati Bombana menegaskan kepada jajarannya agar kegiatan Vaksinasi di tingkatkan demi menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bombana.

“Diharapkan kegiatan Vaksinasi Khususnya di Wilayah Kabupaten Bombana terus ditingkatkan jangan di ulur-ulur demi tercapainya target percepatan Vaksinasi Covid-19,”tegasnya.

Tampak hadir dalam rapat Koordinasi tersebut, Jajaran dari Dinas Dinas yang terkait, Sekretaris Daerah (Sekda) Bombana, Kapolsek Rumbia, Dandim Rumbia, tokoh tokoh masyarakat perwakilan dari warga dan dihadiri 22 camat Kab. Bombana Provinsi Sulawesi Tenggara (SulTra).

Baca Juga:   Kunjungi Madrasah 1 Palu, Alumni AKPOL 1999 Polda Sulteng Merenovasi Masjid

Heryanto Selaku Juru Bicara Satgas Covid-19 Kab. Bombana saat dijumpai awak media mengatakan, “khususnya di wilayah Kab. Bombana percepatan Vaksinasi Covid-19 saat ini keseluruhan warga yang sudah di vaksin tercapai 43,23% dan kami akan terus meningkatkan pencapaian dengan terus mengedukasi kepada warga agar tidak mudah percaya dengan berita berita hoax yang tersebar di Sosial Media,”ulasnya.(*)

  • Bagikan
Medium Indonesia Apakah Anda ingin lanjut membaca berita Tidak Iya