Ikla DPRD

Kembalikan Kejayaan Golkar Bulukumba, H. Abu Thalib : Golkar Akan Jadi Pemenang Pemilu 2024

  • Bagikan
Foto : H. Abu Thalib Anggota DPRD Kab. Bulukumba

Medium Indonesia, Bulukumba – Politikus senior Golkar Bulukumba, H. Abu Thalib telah menyatakan diri maju menjadi calon ketua umum partai berlambang pohon beringin pada musda mendatang. Dirinya pun memiliki komitmen yang akan dipenuhinya jika mampu terpilih menjadi Ketua Umum periode 2021-2026.

“Saya akan mengabdi dan mencurahkan segenap potensi diri demi kemajuan Partai Golkar agar kembali dicintai rakyat. Dalam menata kembali kehidupan partai menuju kejayaan partai,” kata H. Abu Thalib kepada Mediumindonesia, Selasa (5/1/2021).

Politisi yang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bulukumba selama 5 periode itu menuturkan, dirinya juga berkomitmen menjalankan kepemimpinan Golkar yang mengutamakan perbaikan sistem internal partai yang ‎modern, demokratis, rekonsiliatif dan aspiratif bersama-sama semua unsur kader partai.

Baca Juga:   Ketua Dewan Pembina Lidik Pro DPP Sulsel dan DPD Bulukumba Menggelar Silaturrahmi, Ini Yang Dibahas

“Saya berkomitmen mencari dan menjaring kader-kader tebaik Golkar yang mempunyai kontribusi besar dan cita-cita mulia bagi kemajuan Golkar masa depan. Saya juga siap memperjuangkan aspirasi kepentingan rakyat sehingga menjadi kebijakan politik yang bersifat publik,” tuturnya.

Masih kata H. Abu Thalib, dirinya berjanji mengembalikan kejayaan partai Golkar Bulukumba, setidaknya dari perolehan kursi yang hanya berjumlah 4 kursi, kita targetkan 8 kursi untuk pemenang pemilu 2024 .

  • Bagikan