Ikla DPRD

Sukses Gelar Musda IX Golkar, DPD Golkar Kukar Gelar Syukuran.Ini Disampaikan Ketua Terpilih

  • Bagikan
Ketua DPD terpilih H. Hasanuddin Mas'ud saat acara syukuran di kantor DPD Partai Golkar Kutai Kartanegara, (27/3)

Mediumindonesia.com, KUTAI KARTANEGARA – Pengurus DPD II Partai Golkar Kutai Kartanegara menggelar silaturahim sekaligus syukuran dan pembubaran panitia usai pelaksanaan Musda Golkar Kukar ke IX berjalan lancar, di sekretariat DPD II Golkar Kukar, Sabtu (27/03/2021).

Ketua DPD Golkar Kukar terpilih Hasanuddin Mas’ud mengatakan, setelah pelaksanakan Musda Golkar Kukar ke IX berjalan aman, sukses, tentram dan lancar selanjutnya digelar syukuran pada Sabtu ( 27/03 ) sekaligus pembubaran panitia yang ditandai pembacaan doa, penyerahan laporan panitia oleh Ketua Panitia Muhammad Nasir dan pemotongan nasi tumpeng.

Usai syukuran Ketua terpilih meninjau kondisi sekretariat DPD II Golkar Kukar, dan mungkin ada pembenahan.

Baca Juga:   Tingkatkan Pengembangan Ikan Air Tawar, DPRD Bulukumba Kuker ke Soppeng

Hamas sapaan akrabnya menambahkan, rencana Senin pekan depan pihaknya akan mengundang anggota Fraksi Golkar DPRD Kukar, untuk memberikan masukan kepada tim formatur dalam penyusunan kepengurusan DPD Golkar Kukar periode 2021-2026

“Kita menampung semua aspirasi dan masukan untuk kader yang akan mengisi kepengurusan , dan target kepengurusan DPD II Golkar Kukar rampung dalam dua minggu kedepan karena banyak pekerjaan yang harus dikerjakan demi target kita pada Pemilu 2024, ” pungkasnya. (* Kipli)

Editor Suaedy

  • Bagikan