PORDI Akan Gelar Rakornas Dan Liga Domino Tingkat Nasional

  • Bagikan
Para pendiri Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) melakukan rapat bersama

Mediumindonesia.com, Jakarta – Dalam rangka menjadikan domino sebagai salah satu cabang olahraga resmi secara nasional, para pendiri Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) melakukan rapat bersama dalam rangka finalisasi AD/ ART dan pedoman organisasi (PO) pada Jumat (28/01/22) di Jakarta.

Salah satu Dewan pendiri yang juga Ketua Pengurus Wilayah PORDI Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Baso Ryadi Mappasulle yang dimintai keterangan mengatakan dalam rapat tersebut, selain membahas finalisasi AD/ ART dan Peraturan Organisasi (PO), PORDI juga membahas persiapan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Liga PORDI tingkat Nasional yang rencananya akan di adakan, di Provinsi Jawa Barat pada bulan Juni mendatang.

“Selain membahasa finalisasi AD/ ART dan PO, kami juga membahas persiapan Rakornas yang akan di rangkaikan dengan Liga PORDI tingkat Nasional yang diagendakan pada Juni mendatang di Jawa Barat”, terang Andi Adi Mappasulle sapaan akrab Ketua PORDI sulsel.

Baca Juga:   Larm-Gak dan Hippma Kecewa Atas Molornya Sidang Kades Gelaman Kec Arjasa

Di tanya soal progres pembentukan PORDI di Sulawesi Selatan secara khusus dan pembentukan pengurus di Nasional secara umum, Andi Adi Mappasulle menjelaskan, di Sulsel sudah 19 Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk kepengurusannya dan sudah di lantik pada tanggal 15 Januari lalu, dan sekarang dalam persiapan pengukuhan pengurus yang juga akan di rangkaikan dengan pelantikan pengurus Kecamatan di Kabupaten/Kota masing-masing, dan secara nasional PORDI sudah terbentuk di 20 Provinsi se Indonesia.

“Hingga saat ini, PORDI di Sulsel sudah terbentuk di 19 Kabupaten/Kota dan sekarang sudah dalam persiapan pengukuhan Pengurus Kabupaten/Kota yang akan di rangkaikan dengan pelantikan PORDI tingkat Kecamatan pada bulan Februari dan Maret Tahun ini, sedangkan secara Nasional PORDI sudah ada di 20 propinsi se Indonesia, yakni Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Riau, Jawa Barat, DKI Jakarta, Sulawesi Tenggara, Jawa Timur, Jogjakarta, Bali, Maluku Utara, Bangka Belitung, NTB, Sulut, Sulbar, Sulteng, Sumsel, Sumut, Jambi dan Sumbar” tutup ketua PORDI Sulsel yang juga putra kelahiran Kab. Bulukumba Sulawesi Selatan. (Rilis Humas PORDI Sulsel)

Baca Juga:   Polres Tana Toraja Gagalkan Distribusi 297 Liter BBM Subsidi Ilegal
Penulis: Humas PORDI SulselEditor: Andi Esa
  • Bagikan
Medium Indonesia Apakah Anda ingin lanjut membaca berita Tidak Iya