Ikla DPRD

Partai Gelora Bulukumba, Mulai Memanaskan Mesin Partai.

  • Bagikan
Suasana pertemuan Konsolidasi DPD Partai Golkar Kab. Bulukumba disalah satu Cafe di Kota Bulukumba.

Bulukumba, mediumindonesia.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Bulukumba Menggelar Silaturahmi dan Konsolidasi bersama pengurus dan kader partai dengan menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19.

Ada dua hal penting yang dibahas dalam konsolidasi kali ini yakni pelembagaan struktur DPD dan penguatan lembaga guna mewujudkan agenda DPD Partai Gelora untuk menjadikan Indonesia kekuatan 5 besar dunia dan perekrutan Bacaleg Pemilu Legislatif tahun 2024.

Jusnadi selaku penanggung jawab Partai Gelora Bulukumba pasca mundurnya Ketua DPD Partai Gelora, Mulyadi Mursaly, mengatakan “ini adalah pertemuan konsolidasi pengurus dan kader Partai Gelora bersama pengurus DPW dan saya melihat hal yang luar biasa pada pertemuan kali ini, bagaimana semangat dan integritas dari para pengurus dan kader betul-betul membara dan siap mengelorakan bulukumba dengan ide-ide yang briliant untuk mendukung pemerintahan Bulukumba yang baru-baru ini melahirkan Bupati dan Wakil Bupati yang baru”

Baca Juga:   Plt Gubernur Sulsel Kecam Insiden Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

Pertemuan Konsolidasi DPD Partai Gelora kabupaten Bulukumba ini dihadiri oleh Bagian Wilayah (Bangwil) 5 (Dewan Pimpinan Wilayah) DPW Partai Gelora Prov. Sulsel DR. Safaruddin yang didampingi beberapa fungsionaris DPW, Plt. Ketua DPD Gelora Bulukumba, Pengurus dan Kader partai Gelora Kabupaten Bulukumba, juga hadir tokoh – tokoh baru yang punya nama di Bulukumba, seperti Andi Syamsir AS, SE, pentolan Partai Keadilan Sejahtera dan Andi Rasmiati Parida, mantan Kepala Desa Singa Kec. Herlang.

“Hadirnya tokoh – tokoh hebat Bulukumba ini diyakini dapat mendongkrak daya dorong untuk menggelorakan Partai Gelora di Bulukumba” tutup Junaedi. (**/aea)

  • Bagikan