Rutan Pemalang Berhasil Menangkan Fourfeo Silaturahmi UPT Pemasyarakatan 2022

  • Bagikan
Tim Futsal Rutan Kelas IIB Pemalang berhasil memenangkan kompetisi Fourfeo Silaturahmi UPT Pemasyarakatan 2022.
Tim Futsal Rutan Kelas IIB Pemalang

Mediumindonesia.com, Pemalang- Tim Futsal Rutan Kelas IIB Pemalang berhasil memenangkan kompetisi Fourfeo Silaturahmi UPT Pemasyarakatan 2022.

Kompetisi ini diselenggarakan di Lapangan X-tream Futsal Pekalongan dan diikuti oleh 4 tim futsal yakni, Tim Futsal Lapas Batang, Tim Futsal Lapas Pekalongan, Tim Futsal Rutan Pekalongan, dan Tim Futsal Rutan Pemalang.

Kompetisi ini juga dihadiri oleh para pejabat struktural rutan dan lapas yang bertanding untuk turut memberi semangat dukungan pada tim mereka masing-masing.

Kompetisi Fourfeo Silaturahmi UPT Pemasyarakatan 2022 dibuka oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekalongan, Imam Purwanto, Bc.IP, SH, MH.

“Saya sangat bangga dengan semua tim yang berlaga dalam pertandingan ini. Semoga bisa menjadi sarana untuk mempererat persaudaraan antar Lapas Rutan.”

Baca Juga:   Hebat, MRC Bulukumba Datangkan Pelatih Nasional di Piala Gubernur

Kemudian Kepala Rutan Kelas IIA Pekalongan, Anggit Yongki Setiawan, A.Md. IP, SH. Selaku yang mendampingi juga menambahkan, “Ikutilah pertandingan dengan baik, tunjukkan kemampuan terbaik, namun tak lupa tetap junjung tinggi sportivitas,”

Pada Kompetisi ini pertandingan pertama dimulai pukul 09.00 WIB antara Tim Futsal Rutan Pemalang dan Tim Futsal Rutan Batang dengan skor akhir 6-1, dimenangkan oleh Tim Futsal Rutan Pemalang. Pertandingan kedua, antara Tim Futsal Lapas Pekalongan dan Tim Futsal Rutan Pekalongan dengan skor imbang 3-3.

Kemudian dilanjutkan babak adu pinalti dengan skor akhir 3-1, dimenangkan oleh Tim Futsal Rutan Pekalongan.Pertandingan Semi Final untuk perebutan Juara III antara Tim Futsal Lapas Batang dan Tim Futsal Lapas Pekalongan dengan skor imbang 6-6, kemudian dilanjutkan babak adu pinalti skor 2-3 dimenangkan oleh Tim Futsal Lapas Pekalongan.

Baca Juga:   Kanwil Kemenkumham Jateng Selenggarakan Penyusunan Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2023

Pertandingan Final Tim Futsal Rutan Pemalang melawan Tim Futsal Rutan Pekalongan dengan skor akhir 3-2, dimenangkan oleh Tim Futsal Rutan Pemalang.

“Saya bangga Tim Futsal Rutan Pemalang jadi juara untuk kompetisi ini. Dari kompetisi ini saya jadi tahu ternyata Pegawai Rutan Pemalang banyak yang menaruh minat yang besar pada olahraga futsal. Tapi tetap poin utama jadi mempererat silaturahmi antar UPT. Apalagi ini banyak CPNS baru yang orientasinya saja hanya melalui zoom, dengan begini mereka jadi bisa kenal secara langsung pegawai-pegawai di Lapas Rutan lain.“ Ucap Ary Nirwanto, Amd. IP., SH. Selaku Kepala Rutan Kelas IIB Pemalang.

  • Bagikan
Medium Indonesia Apakah Anda ingin lanjut membaca berita Tidak Iya