Ikla DPRD

Eks Ketua Komisariat HMI Ahmad Dahlan Siap Sukseskan MUSDA KE II KAHMI Bantaeng

  • Bagikan
Foto : Pengurus Komisariat HMI Bantaeng

Medium Indonesia, Bantaeng – Mantan Ketua Komisariat Ahmad Dahlan Sugianto Djafar siap mensukseskan pegelaran MUSDA KE II yang di helat pada bulan Februari Mendatang.

Sugianto yang juga Sekertaris panitia berharap MUSDA Majelis Daerah KAHMI Kab. Bantaeng  semoga dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai rencana hasil rapat  MD KAHMI Bantaeng yang sempat di gelar di Cafe D’Taman pada tanggal 31 Desember 2020 lalu.

Sugianto menyampaikan Kesiapan kepanitiaan untuk menggelar MUSDA ini masih dalam tahap proses dalam menyiapkan beberapa agenda suksesi pelaksanaan MUSDA.

Kegiatan yang akan di gelar diantaranya Jalan santai KAHMI, Dialog bersama Pengurus KAHMI SULSEL. Hal ini tentu membutuhkan intensitas komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten, agar kedepan pada pelaksanaannya juga tetap mengikuti protokoler kesehatan di tengah situasi pancaroba.

Baca Juga:   Nurdin Abdullah Paparkan Program Strategis yang Akan Sentuh Bantaeng Tahun Ini

Meski di tengah situasi pandemi, hal itu bukanlah menjadi alasan untuk tidak bergerak dalam mencetak regenerasi pemimpin untuk kemajuan MD KAHMI Kab.Bantaeng. olehnya itu kami berharap kepada seluruh stakeholder Pemerintahan Lingkup Kabupaten Bantaeng agar bisa mensupport kegiatan kami.

Dari informasi yang kami himpun sudah ada beberapa nama yang akan ikut bertarung pada MUSDA MD KAHMI Bantaeng. Antara lain  Misbahuddin Basri anggota DPRD, Wakil Bupati Bantaeng H. Sahabuddin, Direktur PDAM Kab. Bantaeng Muhammad Nurfajri, Sabaruddin SH, Jabal Nur, Sirajuddin Umar S.Ag yang juga saat ini menjabat sebagai kepala Desa Labbo.

Kami berharap atas nama kepanitiaan kepada seluruh alumni yang ikut bertarung nantinya, Kedepan siapapun yang terpilih, agar kiranya lebih berkolaboratif dan berdinamika dalam menjalin hubungan kemitraan dengan berbagai pihak untuk berjuang mewujudkan masyarakat Adil Makmur dalam bingkai Khittah Perjuangan KAHMI.

Baca Juga:   Polisi Lalulintas Pasang Trafikun Petunjuk Warning di Jalan Trans Sulawesi
  • Bagikan