Wow, Ada Diskon Busana Muslim di Kampung Ramadhan HIPMI Bulukumba

  • Bagikan
Foto dokumentasi panitia Kampung Ramadhan Bulukumba

MEDIUMINDONESIA.COm, BULUKUMBA – Beberapa lapak atau tenant di Kampung Ramadhan yang bertempat di Lajae dekat dari mall Mega Zabur Bulukumba menawarkan diskon.

Tak cuma itu, lapak di Kampung Ramadhan BPC HIPMI Bulukumba yang dibuka wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf juga banyak menawarkan harga murah.

Salah seorang pemilik lapak, Nirmala mengaku yang menyiapkan busana muslim muslimah dengan diskon cukup besar.

Pemilik tenant atau lapak bernama MM Store tersebut juga mmemberikan kupon undian dengan minimal pembelian 75 ribu rupiah.

“Kami memang siapkan kupon undian bagi yang belanja minimal 75 ribu di tempat kami, yang Insha Allah akan diundi di akhir kegiatan dan menyiapkan hadiah menarik bagi pemenang,” ungkap Mala.

Baca Juga:   Hari ini, PTUN Gelar Sidang Perdana Maki Gugat Puan Maharani

Selain itu barang ditawarkan terbilang berkualitas dan cukup murah tidak memberatkan di saat kondisi ekonomi di pandemi.

Terpisah panitia Kampung Ramadhan Andi Sahrul berharap bahwa kegiatan tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat dan ekonomi pedagang.

“InshaAllah acara ini akan semarak seramai mungkin dari kerja keras panitia dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan,” singkatnya.

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks