Kepengurusan Pordi Riau Terbentuk, Rencana Pelantikan Bertepatan dengan Sumpah Pemuda

  • Bagikan
Pembentukan itu berlangsung di Mabest Coffee Jalan Rambutan Pekanbaru

Mediumindonesia.com Pekanbaru – Pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Provinsi Riau terbentuk. Pembentukan itu berlangsung di Mabest Coffee Jalan Rambutan Pekanbaru Selasa 19 Oktober 2021 kemarin.  

Rencananya Kepengurusan Pordi Riau akan segera dikukuhkan dalam waktu dekat ini bertepatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021.

“kalaù tidak ada halangan sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 ini Pordi Riau akan mengadakan turnamen domino sekaligus pada saat itu akan dilaksankan pelantikan pengurus Pordi Riau,” tutur Ketua Pordi Riau  H.
Zulmnansyah Sekedang.

” Turnamen itu untuk kita-kita saja dulu yang sehari-hari rutin di Mabest Coffee. Pendaftaran gratis namun tetap ada hadiahnya”, kata Zulmansyah saat memberikan penjelasan di sela – sela pembentukan pengurus Pordi Riau.

Baca Juga:   Panpel Piala Menpora: Imbang Dua Leg Semifinal Diakhiri Adu Penalti

Sementara itu, inisiator Pordi Riau Edi Moh Yatim Msi mengatakan, ketertarikan untuk membentuk Pordi di Riau berawal dari hobi. Dari hobi itu timbul niat beberapa kawan-kawan sehobi untuk melembagakan olahraga domino ini di Riau. Selain itu  Olahraga domino telah masuk dalam salah satu yang dipertandingkan di Koni.

“Dan beberapa daerah di Indonsia telah memiliki kepengurusan Pordi. Seperti Sulawesi Selatan, DKI Jakarta, Kalimantan dan beberapa daerah lainnya di Sumatera,” kata Dewan Penasehat Pordi Riau yang juga Ketua Komisi V DPRD Riau ini lagi.

Lebih lanjut Politisi Partai Demokrat ini mengatakan  susunan pengurus Pordi Riau akan segera disampaikan ke Koni Riau sekaligus dikonsultasikan rencana Pordi Riau untuk mengadakan turnamen domino.

Baca Juga:   PSM Makassar gulung Persita Tangerang

“Terutama tentang teknis dan tata aturan pertandingan domino,”  ujar Edi mengakiri.(jm)

Penulis: Redaksi
  • Bagikan
Medium Indonesia Apakah Anda ingin lanjut membaca berita Tidak Iya