Andi Syahrul Fatih : 10 Soft Skill Yang Harus Dimiliki Aktivis Lidik Pro

  • Bagikan
Andi Syahrul Fatiq saat memaprkan materinya

Bulukumba, mediumindonesia.com- Soft skill yang harus dimiliki aktivis Lidik Pro adalah berpikir kritis, Komunikasi yang baik,mengakses,menganalisisi dan mensintesis informasi. Selain itu,kemampuan beradaptasi, bekerja tim,rasa ingin tahu,kreatif dan tentunta juga inonavatif.

Soft skill ini sangat erat berkaitan dan sangat wajib dimiliki seorang aktivis Lidik Pro. Rasa ingin tahu adalah awal mula datangnya sebuah ide kreatif dan sebuah inovasi. Selain itu, ketiga soft skill ini juga sangatlah berguna dalam hal penyelesaian masalah.

“Saat kamu sudah mengetahui sumber masalahnya, kamu harus memikirnya solusi yang tepat dan efisien untuk dapat menyelesaikannya”, kata Andi Syahrul.

Kreativitas dan inovasi akan sangat membantu kamu untuk mencari solusi paling efisien untuk masalah yang sedang kamu hadapi.

Baca Juga:   Sempat Viral di Medsos, Kini Nenek Cekong Mendapat Perhatian dari PPDI Bulukumba,YKS dan Lidik Pro

Baca Juga : Lidik Pro Minta Kejaksaan Bulukumba Turun Periksa Anggaran Belanja Website Semua Kepala Desa

Hal ini dipaparkan secara eksplisit Dewan Pembina Lidik Pro DPD Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan Andi Syahrul Fatiq dalam materi Bimbingan Teknis dan Soft Skill Lidik Pro DPD Bulukumba pada Sabtu (20/2/2021) kemarin di sekretariat Pembantu DPN Lidik Pro Bulukumba. Andi Syahrul juga banyak memaparkan tentang Public speaking, Kepemimpinan, manajemen waktu dan Networking.

“Memperluas jaringan juga bukanlah hal yang sulit, saudaraku di Lidik Pro bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja. Yang lebih utama lagi adalah jangan pernah melewatkan sebuah acara yang memungkinkan kamu untuk dapat memperluas jaringan”, jelas Andi Syahrul. (*BCHT)

Baca Juga:   1.227 Aktivis Lidik Pro di Bulukumba Gagal Deklarasi, Ini Alasannya

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks