54 Pelukis Cilik Pamerkan Bakatnya Diajang Lomba Melukis

  • Bagikan
Jaran Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang , dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 76 adakan kegiatan Lomba lukis bagi Siswa
54 Siswa Mengikuti Lomba Melukis

Mediumindonesia.com, Pemalang – Jaran Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang , dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 76 adakan kegiatan Lomba lukis bagi Siswa Sekolah Dasar ( SD ) dan Madrasyah Ibtidaiyah ( MI ) , se – Kecamatan Watukumpul , Rabu ( 29/06/22 ).

Lomba diikuti oleh 54 peserta siswa , yang duduk antara kelas 1 sampai dengab kelas 5 SD / MI , Juga siswa yang masih aktif sebagai salah satu per syaratanya , dengan dibuktikan surat keterangan dari kepala sekolah masing masing peserta .

Kepala Bidang Pendidikan Dasar Wiyono SH , Membuka perlombaan lomba Lukis tingkat Kecamatan ini , mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang , Drs Abdur Racman ,Msi .

Dalam pernyataannya Wiyono SH , berharap lomba akan memunculkan daya kreatifitas siswa serta menjadi sebuah wacana , yang Inovatif bagi para peserta .

Baca Juga:   Mini Bus Seruduk Puluhan Sepeda Motor di Depan SMKN 1 Pemalang

Kegiatan Lomba lukis juga di maksudkan , dalam rangka menyongsong Kurikulum Merdeka , dimana dalam kurikulum tersebut para peserta didik , diberi kebebasan untuk memilih Bidang study , yang di inginkan dengan Bakat dan kemampuan , serta karakteristiknya .

  • Bagikan
Medium Indonesia Apakah Anda ingin lanjut membaca berita Tidak Iya