Jabatan Tinggal Sehari, Duet Andi Sukri dan TSY Disorot. Ada Apa?

  • Bagikan
Iwan Gallarang, Ketua Bidang Otonomi KNPI Bulukumba.

Bulukumba, mediumindonesia.com– Duet Kepemimpinan Andi Sukri A. Sappewali dan Tomy Satria Yulianto (TSY), segera berakhir. Meski begitu masih ada beberapa program yang rupanya dianggap belum kelar versi KNPI Bulukumba melalui Ketua Bidang Otonominya, Iwan Gallarang.

Kata Iwan, salah satunya adalah soal Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Untuk itu, ia meminta kepada Paket Andi Sukri dan TSY untuk segera menuntaskan seluruh program yang terbengkalai tersebut sebelum menanggalkan jabatannya.

Beberapa bengkalaian dan agenda prioritas di era Andi Sukri-TSY yang perlu dituntaskan menurut Iwan diantaranya pembangunan sport center. Selain itu, pembangunan bandara juga perlu kejelasan serta beberapa pembangunan infrastruktur lain yang dianggap mangkrak.

Baca Juga:   Dugaan Rekayasa Lelang Proyek Stadion Andi Mattalatta Hingga Peran Staf Khusus Gubernur

Iwan menambahkan, rekomendasi KASN atas ratusan rotasi dan promosi jabatan diduga melanggar sistem merit sebagaimana diatur dalam UU No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). Kesemua itu kata Iwan, perlu ditindaklanjuti dalam sisa waktu pemerintahan yang ada.

“Mumpung masih ada waktu satu hari, jangan semua ini dibebankan pada pemerintahan berikutnya”, papar mantan Ketua Umum HMI ini (**).

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks