Rakor P3MD Bulukumba Guna Mendorong Pelayanan Teknologi

  • Bagikan
Suasana rapat koordinasi P3MD Bulukumba yang berlangsung di Medium Cafe

Bulukumba, mediumindonesia.com – Program Pemberdayaan dan Pembangunan Desa (P3MD) melaksanakan rapat koordinasi (rakor) bersama tiga Kecamatan, yang meliputi diantaranya, Kecamatan Gantarang, Kecamatan Ujung Loe, dan Kecamatan Kindang.

Rakor yang dilaksanakan di Medium Cafe yang berada di bilangan Jl. Nenas, Kab. Bulukumba, membahas beberapa agenda vital dalam rangka mendorong pelayanan yang lebih berbasis inovatif melalui teknologi.

Iwan Salassa yang merupakan Tenaga Ahli Teknologi Tepat Guna (TA TTG), dalam rapat koordinasi menuturkan beberapa agenda, diantaranya program yang akan dicanangkan adalah pembentukan Pos Pelayanan Teknologi (Posyantek), penggunaan aplikasi pelaporan harian, indeks Desa membangun, serta beberapa program terkait lainnya. Selain itu, rakor yang berlangsung juga dihadiri oleh Hamzah, Tenaga Ahli Pelayanan Sosial Dasar (TA PSD).

Baca Juga:   Bupati Dan Wabup, Periksa Administrasi Dan Fisik Seluruh Kendaraan Dinas Pemkab Bulukumba.

“Rencananya rapat koordinasi untuk Kecamatan lain juga akan segera dilaksanakan, untuk rencana kegiatannya akan diadakan di Kecamatan Kajang dan Kecamatan Bonto Bahari,” tutup Iwan Salassa. (*MHB)

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks