Ketua DPRD Bulukumba Tinjau Langsung Proyek Asal-Asalan Di Desa Benteng Gantarang

  • Bagikan
Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba terjun langsung ke lokasi proyek di Desa Benteng Gantarang

Bulukumba, mediumindonesia.com – Menanggapi laporan warga tentang pengerjaan jalanan aspal di Desa Benteng Gattarang, Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba yang dinilai asal-asalan, direspon langsung oleh Ketua DPRD H. Rijal Neo dengan meninjau langsung lokasi proyek pada hari Selasa, (2/2/2021).

Proyek yang menghabiskan anggaran 1,9 M tersebut, dianggap tidak maksimal dan hasilnya tidak sesuai yang diharapkan.

Pasalnya, tingkat ketebalannya tidak memenuhi standar, sehingga baru sehari setelah proyek selesai dikerjakan oleh CV. Pratindo, sudah banyak bagian yang rusak. Dikhawatirkan juga dalam waktu yang tidak lama, akan rusak permanen secara keseluruhan.

Dalam kunjungannya ke lokasi, H. Rijal yang turut didampingi Camat Gantarang dan Kepala Desa Benteng Gattarang, menilai pengerjaan proyek ini tidak berkualitas.

Baca Juga:   Dhedy Jalarambang Nahkoda Baru PB HPMB Raya

“Kami turun ke lapangan untuk melihat langsung, dan memang kualitas aspal tidak sesuai dengan spesifikasinya. Tentu kami berharap secepat mungkin dari dinas terkait untuk berkoordinasi dan segera memanggil pihak kontraktor, untuk segera menindak lanjuti kegiatan ini semoga tidak tambah parah kedepan”, tegas H. Rijal.

“Saya bersama Ibu Camat dan Kepala Desa beserta seluruh masyarakat akan mengawal ini, insya Allah secepatnya akan ditindak lanjuti”, tambahnya.

Asbar selaku Kepala Desa Benteng Gantarang juga menyayangkan pengerjaan proyek aspal di desanya itu, dan berharap agar pihak terkait, bisa dengan segera mungkin memperbaiki.

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks