Ikla DPRD

Grand Opening Medium Cafe, Owner Ajak Seruput Kopi Gratis

  • Bagikan
Medium Cafe yang terletak di Jl. Nenas (tampak depan)

Bulukumba, mediumindonesia.com – Kini hadir Medium Cafe yang siap memanjakan masyarakat Bulukumba, letaknya yang berada ditengah-tengah kota Bulukumba memudahkan mengakses cafe tersebut.

Cafe yang berada di Jl. Nenas ini mengusung tema semi cafe house modern, sangat cocok untuk tongkrongan muda-mudi serta keluarga. Selain itu, pengunjung muslim juga bisa melaksanakan shalat di masjid Agung karena jaraknya yang hanya berkisar 50 meter dari cafe.

Grand opening akan dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Januari 2021. Pemilik cafe Andi Baso Ryadi Mappasulle juga mengajak masyarakat Bulukumba pecinta kopi untuk hadir meramaikan acara ini.

“Kami sudah merancang cafe ini sekitar dua bulan yang lalu dengan konsep semi modern agar bisa menikmati kopi dan kuliner lain yang kami sediakan layaknya berada di rumah sendiri, namun tidak menghilangkan identitas cafenya sendiri”, tutur Owner Medium cafe yang akrab disapa Andi Adi.

Baca Juga:   Plt Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Hadiri Pencanangan Kembali Bulan Imunisasi Anak Sekolah

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bulukumba untuk datang menyeruput kopi perdana di cafenya.

“Untuk grand opening besok, semua akan kami sediakan secara gratis, untuk waktunya sendiri, teman-teman bisa datang dari pukul 08:00 Wita hingga pukul 17:30 wita”, lanjutnya.

Selain kopi dan berbagai varian makanan, cafe ini juga menyediakan akses internet gratis yang cocok bagi para pekerja kantoran untuk berselancar mencari informasi yang dibutuhkan, atau untuk anak muda yang sekedar ingin menghabiskan waktu bermain game.

  • Bagikan