Ikla DPRD

Empat Remaja Diamankan Polisi Terkait Aksi Pengeroyokan Anggota TNI

  • Bagikan
Ilustrasi Pengeroyokan Tni
Ilustrasi

Bulukumba, mediumindonesia.com – Polisi menangkap 4 remaja terkait aksi pengeroyokan dengan parang serta busur panah terhadap anggota Kodim 1411 Bulukumba, Sertu AK. Kini keempat remaja tersebut diinterogasi di Polres Bulukumba.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu Wicaksono Febrianto mengatakan, empat remaja yang diamankan berinisial JN (16), RT (17), MA (15) dan MS (15). Dua di antaranya mengakui telah ikut melakukan penganiayaan.

“Yang sudah ada pengakuan 2 orang atas nama inisial MS dan MA,” kata Bayu kepada detikcom, Senin (25/1/2021).

Bayu mengatakan, saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan terhadap delapan terduga pelaku lainnya.

“Selebihnya masih pengembangan,” kata Bayu.

Baca Juga:   Melihat PAW Andi Hamzah Pangki Ditengah Polemik Partai Golkar

Bayu sebelumnya menyebut pihaknya masih fokus mengejar para terduga pelaku. Sementara motif penganiayaan, Bayu belum merinci.

“Nggak tahu masalahnya apa, korban juga di rumah sakit belum bisa dimintai keterangan, (intinya) ribut-ribut dikeroyok dia,” katanya.

Insiden pengeroyokan terjadi di Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Minggu (24/1), pukul 01.00 Wita. Akibatnya, Sertu AK terkena sabetan parang di dekat telinga dan busur di pinggangnya sehingga harus menjalani operasi.

“Habis operasi. Kan ada busur di pinggangnya dia itu, nancap,” kata Dandim 1411 Bulukumba Letkol Joko saat dimintai konfirmasi terpisah.

Namun dia mengaku belum bisa berkomentar soal identitas pelaku yang sedang diburu. Dia menyerahkan prosesnya ke pihak kepolisian. (**)

Baca Juga:   Polisi Amankan Pengedar Narkoba
  • Bagikan