Ikla DPRD

Bupati Dan Wabup, Periksa Administrasi Dan Fisik Seluruh Kendaraan Dinas Pemkab Bulukumba.

  • Bagikan
H. Andi. Muchtar Ali Yusuf, Bupati Bulukumba, saat memeriksa langsung kondisi fisik beberapa kendaraan dinas Pemkab Bulukumba

Bulukumba, mediumindonesia.com – Bupati H. A. Muchtar Ali Yusuf bersama Wakil Bupati H. A. Edy Manaf S.Sos, didampingi Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Djunaedi Abdillah, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah A. Sufardiman melihat langsung kondisi kendaraan dinas (Randis) yang akan di cek mulai hari ini senin, 15/3 sampai 31/3 nantinya, bertempat di halaman Kantor Bupati Bulukumba, Andi Utta sapaan Bupati Bulukumba ini, ingin memastikan secara administrasi dan fisik seluruh Randis pada lingkup Pemkab Bulukumba dan dikumpulkan untuk dilakukan inspeksi atau cek administrasi dan fisik.

Pelaksanaan cek administrasi dan fisik ini bertujuan untuk mengetahui keberadaan, kondisi, serta kelayakan Randis yang berada di seluruh OPD lingkup Pemkab Bulukumba, dan benar Bupati mendapati ada beberapa kendaraan yang sudah tidak layak jalan.
Hal tersebut terlihat saat A. Utta melakukan pengecekan terhadap beberapa Randis termasuk yang belum memenuhi kewajiban membayar pajak, dan tentunya itu menjadi perhatian.

Baca Juga:   Cara agar HP Anda tidak Diblokir Whatssapp
H. Andi. Muchtar Ali Yusuf, Bupati Bulukumba dan H. Andi. Manaf, Wakil Bupati Bulukumba, didampingi beberapa pimpinan OPD, saat meninjau langsung kondisi fasilitas lingkup Kantor Bupati Bulukumba.

A. Utta menghimbau penanggung jawab kendaraan agar segera menyelesaikan kewajiban pajak Randisnya. Lebih lanjut juga, A. Utta juga menghimbau kepada para menanggung jawab kendaraan dinas bahwa Randis hanya boleh digunakan untuk kegiatan kedinasan serta dilakukan perawatan dengan baik.

“Kendaraan Dinas hanya Boleh digunakan untuk agenda kedinasan, jangan digunakan untuk hal – hal pribadi. Saya minta kepada masing – masing penanggung jawab Randis untuk merawat kendaraannya karena itu merupakan asset Negara”. Tegas A. Utta.

Sementara Itu, Wakil Bupati Bulukumba Edy Manaf mengusulkan agar kendaraan Dinas di Berikan Logo Pemkab Bulukumba agar penanggung jawab kendaraan tidak menggunakan kendaraan dinas untuk kepentingan pribadi.

Baca Juga:   Ini cara Kabag OPS Polres Bulukumba Mengurai Kemecatan akibat Tiang Listrik Rubuh

“Saya minta seluruh kendaraan dinas nantinya di Branding logo pemkab”. Tegas Edy Manaf.

Selain cek fisik kendaraan, Bupati dan Wabup juga menyempatkan diri untuk memeriksa kondisi fasilitas yang berada di lingkup kantor bupati.(**/aea)

  • Bagikan