Ikla DPRD

Andi Utta Tambah Alat Berat, Inginkan Kota Bulukumba Bersih Dan BebasTernak Berkeliaran

  • Bagikan
H. Andi. Muchtar Ali Yusuf, Bupati Bulukumba saat memimpin rapat rutin bersama seluruh OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba

Bulukumba, mediumindonesia.com – Bupati Bulukumba, H. Andi. Muchtar Ali Yusuf juga belum puas dengan hasil kerja kebersihan dan pengendalian banjir yang yang ada saat ini. Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba ini, ingin aksi kebersihan dan pengendalian banjir bisa segera menuai hasil yang maksimal. Andi Utta masih melihat banyak titik dalam kota dipenuhi sampah termasuk kanal dan drainase, jelasnya saat memimpin rapat rutin degan seluruh pimpinan OPD Pemkab Bulukumb di ruang rapat Bupati, Senin (15/3).


“Saya bantu alat berat jika perlu 5 unit saya akan turunkan untuk mempercepat kerja tim kebersihan dan pengendalian banjir. Bukan hanya di kota Bulukumba tapi aksi kebersihan harus dilakukan diseluruh wilayah kecamatan, desa dan kelurahan, di Bulukumba ini, semua harus bergerak, dan saya akan terus pantau perkembangannya, tegas Andi Utta.

Baca Juga:   Usai Kalah dari Ugas, Manny Paquiao Bakal Pensiun ?

Inginkan Kota Bersih dari Ternak Berkeliaran

Pada bagian lain, Andi Utta juga meminta kepada OPD terkait, agar Bulukumba juga bebas dari Ternak Berkeliaran, Peraturan Daerah yang sudah ada harus ditegakkan, tidak boleh lagi ada ternak berkeliaran demi untuk kebersihan dan kenyamanan kota Bulukumba, tegas Andi Utta yang identik dengan Tagline “Dikerja Bukan Dicerita” ini.(**/aea)

  • Bagikan