A. Utta Minta Seluruh Pejabat Aktifkan HP 24 Jam

  • Bagikan
H. A. Muchtar Ali Yusuf, Bupati Bulukumba didampingi H. A. Edy Manaf, Wakil Bupati dan Plt. Sekab Hj. Andi. Misba pada saat rapat rutin bersama semua pimpinan OPD Pemkab. Bulukumba

Bulukumba, mediumindonesia.com – H. Andi. Muchtar Ali Yusuf, Bupati Bulukumba, tegas dan tidak main-main untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bulukumba, bahkan dengan tegas Ia minta seluruh pejabat selaku aparatur pelayanan masyarakat, mengaktifkan Handpone 24 jam.

Ini disampaikan Andi. Utta, sapaan akrab Bupati Bulukumba ini, saat memberikan pengarahan dihadapan seluruh pejabat Pemkab pada rapat rutin di Kantor Bupati Bulukumba, Senin (15/3).

Muchtar Ali Yusuf, Bupati Bulukumba yang dilantik 26 Februari lalu itu menegaakan, kalau pejabat selaku aparatur sipil negara dan pelayan masyarakat harus siap ketika dibutuhkan meski diluar jam kerja.
“Saya tidak ingin ada pejabat yang ditelpon lalu Handphonenya tidak aktif. Ini tidak sulit dan bahkan model komunikasi seperti itu juga dilakukannya dan sukses dalam mengelola perusahaan selama ini.
Komitmen saya ingin memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Bulukumba jika saya butuh berkomunikasi dengan pejabat khususnya kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) HPnya harus nyambung atau aktif, paling tidak membalas chating di grup WA yang sudah kita buat, tegas Andi. Utta yang sebelum jadi bupati adalah pengusaha sukses yang usahanya sampai goo Internasional.

Baca Juga:   Dugaan Korupsi BOK, Polres Bulukumba Resmi Menahan ER Sebagai Tersangka

Andi. Utta lebih lanjut menegaskan “Saya akan banyak memberikan petunjuk atau arahan nantinya lewat grup WA, jadi kepala OPD harus siap dan cepat merespon”.

Pada bagian lain, Bupati Andi. Utta juga menegaskan, kalau di era kepemimpinannya Ia tidak ingin ada pejabat atau aparatnya yang tersandung masalah hukum, khususnya kasus korupsi, karenanya para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bulukumba harus bekerja dengan baik, taat pada mekanisme aturan atau regulasi yang ada, jangan coba bermain-main, tutup Andi. Utta.(**/aea)

  • Bagikan