Ikla DPRD

Andi Utta : Saya Tidak Punya Beban Pada Pengusaha Dan Timses, Saya Hanya punya Beban Pada Rakyat Dan Daerah Bulukumba Yang Lebih Baik

  • Bagikan
H. Andi Muchtar Ali Yusuf, Bupati Bulukumba

BULUKUMBA, mediumindonesia.com – Sepekan sudah H. Andi Mucthar Ali Yusuf dan H. Andi Edy Manaf menahkodai pemerintahan Kabupaten Bulukumba sejak dilantik, Jumat (26/2) lalu.

Pasangan dengan tagline Harapan Baru (HB) ini terus memacuh kinerja pemerintahannya dengan intens mengkoordinasikan dengan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD)

Senin, 1 Meret 2021 lalu, Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba bersama Wakilnya mengumpulkan seluruh OPD diruang Pola kantor Bupati Bulukumba,

Sejak awal berpasangan Andi Utta dan Andi Edy punya komitmen mengusung tagline ‘Di kerja bukan di cerita’ perlu akselerasi Bupati dan Wabup bersama OPD nya dalam menjalankan roda pemerintahan dengan tagline “Dikerja Bukan di Cerita”

Baca Juga:   Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf Serahkan LKPD 2020 ke BPK Perwakilan Sulsel. Begini Penjelasannya

Saat dihubungi oleh mediumindonesia.com via telepon Cellulernya, Bupati Bulukumba ini mengatakan, “Sejak hari pertama masuk kantor, saya langsung menyampaikan kepada semua OPD kalau saya tidak ada beban dan tidak ada kepentingan pribadi” tegas pria yang dikenal sangat menjaga integritasnya ini.

“Apalagi dengan Kontraktor, saya tidak ada utang politik, demikian juga dengan team sukses saya tidak ada deal, Maaf saya profesional dan saya tidak ada beban sama siapapun kecuali pada rakyat dan daerah ini yang lebih sejahtera dan lebih baik” kembali Andi Utta mempertegas diujung telpon.

Kalau ada pengusaha yang ingin berinvestasi di Bulukumba, “Saya backup full ketika semua persyaratan sudah dia penuhi”
Ruang terbuka saya buka lebar untuk siapa saja yang ingin berinvestasi di Butta Panrita Lopi ini jelas Bupati yang terbilang tegas ini.

Baca Juga:   Andi Utta Ngotot Ingin Bulukumba Bersih Dan Bebas Banjir, Ini Permintaannya Pada BUMN/BUMD

Saya akan bekerja untuk kepentingan masyarakat di kabupaten Bulukumba dan tidak akan ada yang terlupakan baik yang bekerja untuk menghantarkan saya menjadi pemenang pemilukada, maupun yang tidak bekerja sama sekalipun, tutup H. Andi Muchtar Ali Yusuf. (**aea)

  • Bagikan