Ikla DPRD

Andi Utta Terima Audensi KIK Bulukumba, Ini Harapannya.

  • Bagikan
H. A. Muchtar Ali Yusuf, Bupati Bulukumba didampingi Kadis Kominfo Daud Kahal, saat menerima Komisi Informasi Kabupaten Bulukumba

Bulukumba, mediumindonesia.com – H. A. Muchtar Ali Yusuf, Bupati Bulukumba kedatangan Anggota Komisi Informasi Kabupaten (KIK) Bulukumba yang dipimpin A. Syafrul Patunru di sela-sela aktifitasnya.
Kehadiran anggota Komisi Informasi disambut hangat A.Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba di teras samping lantai 2 Kantor Bupati, Rabu, (10/3).

Anggota KIK diterima tidak lama saat Andi. Utta usai menggelar pertemuan dengan stakeholder dalam rangka antisipasi penanganan Banjir di ruang pola kantor bupati.

Salah satu Komisioner KIK Bulukumba Andi Abdul Karim, mengantar dialog dihadapan Bupati.
Secara bergantian anggota KIK menyampaikan tugas dan fungsinya serta misi sebagai lembaga mandiri yang melaksanakan mediasi dan ajudikasi non litigasi dalam sengketa informasi.
Selain A. Syafrul Patunru dan Andi Abdul Karim, hadir anggota lainnya yakni Ahmad, Hasanuddin Salassa dan Rahmawati.

Baca Juga:   Pemkab Bulukumba Tandatangani MOU Dengan LPP RRI, Ini Subtansi MOUnya

Muchtar Ali Yusuf didampingi Kadis Kominfo Daud Kahal menyampaikan harapannya terkait keberadaan Komisi Informasi Kabupaten Bulukumba. Munurutnya KIK adalah lembaga yang memiliki peran dan harus berkontribusi dalam membangun tatanan informasi yang baik dan bermanfaat terutama di era keterbukaan dan transparansi penyelenggaraan pemerintahan saat ini.
Mari kita saling mendukung sehingga Kabupaten Bulukumba bisa lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera.
Salah satu hal yang penting adalah iklim yang kondusif yang dibangun melalui informasi.
Kita butuh investasi untuk memajukan daerah, investasi butuh stabilitas dan kenyamanan, oleh karena itu semua pihak harus berkontribusi untuk memajukan Kabupaten Bulukumba, harap A. Utta.(**/aea)

  • Bagikan