Terharu Melihat Pengobatan Gratis Sang Juara Dunia, Antusiasme Warga Berobat Selama Ramadhan Mencapai Miliaran

Terharu Melihat Pengobatan Gratis Sang Juara Dunia
Terharu Melihat Pengobatan Gratis Sang Juara Dunia

Medan Mediumindonesia.com  – Kesaksian haru menyelimuti Center Pengobatan Tradisional Gratis, tempat yang menampung pasien dari Se-Nusantara hingga Mancanegara.

Terobosan ini merupakan karya Muhammad Ja’far Hasibuan, penemu Biofar SS, ilmuwan kelas dunia, yang telah meraih berbagai prestasi gemilang. Tindakan mulia ini diberikan umum setelah menerima bantuan zakat dari Dr. H. Rahmat Shah pada Rabu (03/04/2024).

Dengan penuh antusiasme, warga dari berbagai penjuru dunia mengalir untuk mendapatkan pengobatan gratis yang ditawarkan oleh Muhammad Ja’far Hasibuan.

Baca Juga: Lurah Baju Bodoa Dampingi Camat Maros Baru Lalukan Jum’at Curhat, Ini Kata Warga

Berita tentang inisiatif pengobatan gratis ini menyebar luas, menarik perhatian seorang dermawan, Dr. Rahmat Shah, untuk memberikan bantuan zakat sebanyak Rp.2.500.000.

Dr. H. Rahmat Shah, seorang tokoh lintas sektor, adalah seorang pengusaha, filantropis, konservasionis, diplomat, dan politisi Indonesia yang telah memberikan sumbangannya dalam berbagai bidang. Prinsipnya yang mengedepankan berzakat dan bersedekah mencerminkan semangat kepedulian yang tinggi terhadap umat.

Menurut Dr. Rahmat Shah, “Berinfaq semakin bertambah rejeki dari Allah SWT. Namun, hartanya tidak habis-habis karena setelah disedekahkan justru semakin banyak.” Prinsip ini menggambarkan kedermawanan yang melimpah dari sang dermawan.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *