Daerah  

Lurah Baju Bodoa Dampingi Camat Maros Baru Lalukan Jum’at Curhat, Ini Kata Warga

Lurah Baju Bodoa Dampingi Camat Maros Baru Lalukan Jum'at Curhat
Lurah Baju Bodoa Dampingi Camat Maros Baru Lalukan Jum'at Curhat

Maros, Mediumindonesia.com – Pemerintah Kecamatan Maros Baru (A Abbas Maskur) Gelar Jum’at Curhat, kegiatan tersebut dilaksanakan ba’da shalat Jum’at di Masjid Nurur Rahma Lingkungan Betang. kelurahan Baju Bodoa, (5/04/2024).

Camat Maros baru yang di dampingi oleh Lurah Kelurahan Baju Bodoa dan Babinsa, Mengungkapkan bahwa kegiatan jumat curhat adalah kegiatan yang rutin dilakukan pemerintah kecamatan bersama Forkopimcam guna bersilaturahmi dan mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan warga di lingkungannya masing-masing.

Baca Juga: Jelang Lebaran 2024, Polwan Polres Bulukumba Gencar Lakukan Patroli

“kami berharap lewat kegiatan ini kami dapat memahami situasi dan kondisi masyarakat, menampung aspirasi dan tentunya menjadi acuan bagi kami untuk memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, ungkap Camat Maros Baru

kegiatan Jumat Curhat tersebut disambut baik dan penuh antusias oleh warga, (Baharuddin) salah satu perwakilan warga kelurahan Baju Bodoa mengungkapkan beberapa masalah yang menjadi keluhan warga setempat diantaranya, persoalan sampah yang sering menumpuk dikarenakan pengambilan sampah hanya dilakukan sekali seminggu.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *