Daerah  

Kasat Lantas Polres Pangkep Pimpin pelaksanaan Pamturlalin

pengaturan lalu lintas di perempatan traffic light kecamatan Bungoro, pada Selasa 21 Mei 2024 Pagi.

Mediumindonesi.com, Pangkep, – Dalam upaya menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalulintas serta memantau kemanan dan keselamatan masyarakat pengguna jalan, Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Jumadi, bersama jajaran Lantas Polsek dan dinas Perhubungan kabupaten pangkep, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di perempatan traffic light kecamatan Bungoro, pada Selasa 21 Mei 2024 Pagi.

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Jumadi menjelaskan Kegiatan yang tiap harinya di lakukan ini diharapkan agar para pengguna jalan dapat menaati aturan lalulintas yang ada demi keselamatan bersama.

” Taatilah aturan berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalulintas yang dapat mengancam nyawa kita dan orang lain “.

” Apabila capek lelah atau ngantuk silahkan cari tempat- tempat parkir atau rest area, jangan memaksakan diri berkendara, jangan parkir di bahu dan badan jalan yang akan rawan terjadi laka lantas tabrak dari belakang ” Jelas kasat lantas Polres Pangkep.

Kasat lantas Polres pangkep juga berpesan bahwa sebelum berkendara agar melengkapi surat – surat kendaraan dalm hal ini STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) dan SIM (Syarat Izin Mengemudi).

” Lengkapi surat- sura SIM dan STNK, perhatikan rambu – rambu lalulintas, utamakan keselamatan untuk sampai ke tujuan” .

Kegiatan yang setiap harinya di lakukan pada pagi dan sore hari ini, melihat jam – jam tersebut merupakan jam Padat pengguna jalan karena waktu berangkat dan pulangnya anak sekolah dan pekerja.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *