Daerah  

Pelayanan SIM keliling di Harapkan dapat mempermudah warga saat Pengurusan SIM

Wakil Bupati Kabupaten Pangkep, berkunjung Ke Bus pelayanan SIM keliling sat lantas polres Pangkep, yang sedang melakukan pelayanan di pasar Ma'rang Pangkep

Mediumindonesi.com, Pangkep, – Pemerintah Kabupaten Pangkep mengapresiasi adanya mobil bus SIM keliling, hal ini di ungkapkan wakil bupati kabupaten Pangkep pada Selasa 21 Mei 2024 , saat berkunjung di pelayanan SIM keliling di Pasar Ma’rang, Kecamatan Ma’arang Kabupaten Pangkep.waki

 

Wakil bupati Pangkep Syahban Sammana menyampaikan apresiasinya pada jajaran satlantas polres pangkep . ” Alhamdulillah dengan adanya bus SIM keliling ini dapat lebih mempermudah pelayanan perpanjangan SIM bagi masyarakat pangkep yang ada di pedalaman”.

 

Layanan bus SIM keliling mulai beroperasi sejak akhir 2023 lalu. Bus ini menyasar daerah pedesaan terpencil yang jauh dari satpas sat lantas polres pangkep, hal ini di ungkapkan kasat lantas polres pangkep AKP Jumadi.

 

” Pelayanan SIM keliling ini menyasar desa – desa terpencil yang jauh dari satpas satlantas Polres Pangkep”.

 

” Hal ini juga diharapkan dapat memudahkan warga masyarakat kabupaten Pangkep yang ingin melakukan perpanjangan SIM C dan SIM A, dengan mengefisienkan waktu tempuh “.

 

Dengan adanya pelayanan ini, di harapkan warga lebih taat aturan dan tidak lagi mempermasalahkan terkait susahnya pengurusan SIM (Surat Izin Mengemudi).

 

” Ini adalah salah satu upaya yang di lakukan Satlantas polres pangkep dengan memberikan pelayanan pada masyarakat pangkep, pelayanan kami salah menyasar desa – desa seperti yang berada di kecamatan Ma’rang, bagian Pegunungan kecamatan Balocci dan beberapa wilayah yang jangkauan nya cukup jauh dari polres Pangkep”, tutupnya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *