MA YPPI Bulukumba Membuka Pendatftaran PPDBM Tahun Ajaran 2024/2025

Madrasah Aliyah YPPI Bulukumba dengan bangga mengumumkan pembukaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDBM) untuk tahun ajaran 2024/2025
Madrasah Aliyah YPPI Bulukumba dengan bangga mengumumkan pembukaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDBM) untuk tahun ajaran 2024/2025 (Dok. Mediumindonesia.)

Bulukumba, Mediumindonesia.com – Madrasah Aliyah YPPI Bulukumba dengan bangga mengumumkan pembukaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDBM) untuk tahun ajaran 2024/2025. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 20 Mei hingga 30 Juni 2024.

Madrasah Aliyah YPPI Bulukumba, yang dikenal dengan komitmennya dalam memberikan pendidikan berkualitas berbasis nilai-nilai Islam, mengajak para orang tua dan calon siswa untuk mendaftarkan diri dan menjadi bagian dari keluarga besar YPPI.

Kepala Madrasah Aliyah YPPI Bulukumba, Ashadi Cahyadi, menyampaikan bahwa madrasah ini menawarkan berbagai program unggulan yang dirancang untuk mengembangkan potensi akademik dan karakter siswa.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mendukung perkembangan holistik siswa, baik dalam aspek akademik maupun akhlak,” ujarnya.

Program pendidikan di Madrasah Aliyah YPPI Bulukumba meliputi kurikulum nasional yang dipadukan dengan pengajaran agama Islam secara intensif. Selain itu, madrasah ini juga menyediakan berbagai kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, seni, olahraga, dan kegiatan keagamaan lainnya yang bertujuan untuk membentuk karakter siswa yang berintegritas dan berakhlakul karimah.

Untuk pendaftaran, calon siswa dapat mengunjungi kantor Madrasah Aliyah YPPI Bulukumba yang beralamat di Jl. KH. Mukhtar Lutfi No.11 Bulukumba, atau scan barcode pendaftaran online. Selain pendaftaran online juga bisa langsung langsung datang di sekolah untuk melakukan pendaftaran.

Selama proses pendaftaran, calon siswa akan mengikuti beberapa tahapan seleksi, termasuk tes akademik, tes baca tulis Al-Qur’an, dan wawancara. Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan pendaftaran dapat diperoleh melalui kontak panitia PPDBM di nomor 0823 4635 2757.

Madrasah Aliyah YPPI Bulukumba berharap dapat menyambut siswa-siswa baru yang siap belajar dan berprestasi bersama kami. “Mari bergabung dan bersama-sama mewujudkan generasi yang cerdas, beriman, dan berakhlak mulia,” tutup Ashadi Cahyadi.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *