Ikla DPRD

Syamsari Kitta: Partai Gelora Sulsel, Optimis Bisa Capai 125 Ribu Anggota, Ini Aksinya

  • Bagikan
Syamsari Kitta, Ketua DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan, saat orasi politiknya saat Rakorwil Partai Gelora Sulsel

Makassar, mediumindonesia.com.- Belum lama ini, Partai Gelora Sulsel telah menyelesaikan kegiatan konsolidasi dan rapat kerja wilayah, dihadiri sejumlah kader partai Gelora.

Syamsari Kitta, Ketua DPW Partai Gelora Sulsel ini menyebutkan, agenda tersebut juga dihadiri tokoh penting di Sulawesi Selatan diantaranya Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto bersama Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Syamsari yang juga Bupati Takalar Provinsi Sulawesi selatan menambahkan,
dari agenda tersebut, dijadwalkan dalam waktu dekat, ada beberapa langkah startegis yang akan dilakukan seluruh kader dan jaringan Partai Gelora se Sulsel, guna mencapai target 125.000 Anggota.

“ Jadi saat ini kami di DPW Partai Gelora Sulsel sedang menjalankan tri program strategis, yaitu rekrutmen Bacaleg dan Rerutmen Anggota serta melengkapi 100% struktur kita dari DPD sampai tingkat Desa Kelurahan,” jelas Syamsari.

Baca Juga:   Melalui Binrohtal, Bripka Akbar Wandy Minta Tahanan Banyak Istighfar dan Mohon Ampun

Syamsari mengaku optimis, tahun 2021 ini , dia optimis target 125.000 anggota bisa terpenuhi, apalagi Partai Gelora adalah rumah bagi semua orang.

” Insya Allah Partai Gelora akan menjadi representase Kebhinekaan Indonesia, termasuk di Sulsel. Jadi semua kalangan bisa menjadikan Partai Gelora rumah yang nyaman bagi siapapun,” tambah Syamsari

Hal yang sama disampaikan Sekertaris Umum DPW Partai Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil, bahwa target yang ditetapkan pada Rakorwil terus dikejar pemenuhannya, termasuk rekrutmen Anggota.

Terbukti kata mantan Anggota DPRD Makassar ini, baru sepekan pasca Rakorwil, sudah ada 3.200 anggota baru yang bergabung di Partai Gelora.-(**/aea)

  • Bagikan