Ikla DPRD

Menteri PUPR Resmikan Jalan Tol Di Makassar, Sepanjang 4,3 Km

  • Bagikan
Basuki Hadimuljono, menteri PUPR, Dany Pomanto, Walikota Makassar dan Dirjen Bina Marga, tampak berbincang-bincang pada saat peresmian jalan Tol Pettarani, Kota Makassar - Sulsel

Mediumindonesia.com, Makassar – Jalan Tol sepanjang 4.3 Kilometer (Km) diresmikan langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR), Basuki Hadimuljono sebagai perwakilan Jokowi, Kamis, 18 Maret 2021.

Persemian tersebut ditandai dengan Penandatanganan Prasasti oleh Bapak Basuki Hadimuljono.

Basuki menyampaikan, dengan hadirny jalan Tol Layang Pettetani ini bisa mengurangi kemacetan di kota makassar.

“Dia mengatakan atas nama Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo, di beri mandat untuk meresmikan Jalan Tol Layang Petterani dengan harapan bisa mengurangi kemacetan dan juga bisa memicu lau perekonomian di kota makassar,” ujarnya.

Di sisi lain turut hadir Walikota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto bersama dengan Dirjen Bina Marga serta perangkat tekait lainnya di acara peesemian tersebut.

Baca Juga:   Wali kota Danny Tutup Turnamen Airsoftgun Yonif Raider 700 Meriahkan HUT TNI ke 76

Dany mengatakan sangat terharu dan bahagia bahkan ini bagaikan mimpi jadi kenyataab baginya karena jalan tol yang di gagasnya akhir dia bisa menyaksikan persemian jalan tol petterani yang sempat istirahat dua tahun.

“Syukur Alhamdulillah akhirnya saya di takdirkan untuk menyaksikan persemian jalan tol layang petterani, semoga dengan hadirnya jalan tol ini bisa mengurangi kemacetan kota makassar yang warga makassar resahka dan juga semog kedepan bisa meningkat laju roda perekonomian di Makassar,” katanya.

Walikota Makassar dua periode tersebut sangat optimis bahwa dengan hadirnya jalan tol layang perekonomian di kota makassar tidak akan terganggu lagi.(**/Kmr)

  • Bagikan