Ikla DPRD

Danny Pomanto Instruksikan Evaluasi Amdal Lalin Pembangunan Stadion Mattoanging

  • Bagikan
Stadion Mattoanging / Fanpage Fb Nurdin Abdullah

Makassar, mediumindonesia.com – Pembangunan stadion Mattoanging saat ini masih terus berjalan, bangunan lama telah dirobohkan. Stadion yang digadang gadang bertaraf internasional mendapatkan anggaran 1,1 Triliun dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan diproyeksikan selesai tahun 2022.

Namun Pemerintah Kota Makassar menganggap proyek pembangunan stadion terkesan luput dari pengawasan. Danny Pomanto pun mengintruksikan Dinas Perhubungan untuk mengevaluasi Amdal Lalu Lintas pembangunan stadion Mattoanging.

“Evaluasi kembali. Ini perintah. saya tidak mau ada sesuatu melanggar hukum di Makassar,” tegas Danny pada saat rapat di Balai Kota Makassar, Senin (1/3).

“Kapasitas penonton stadion itu besar. Ada sekitar 40 ribu kapasitas yang mau parkir jika ada event di sana. Tidak bisa semua kalau di dalam, jadi pasti di jalan itu buat macet,” lebih lanjut dalam penjelasannya dilansir dari fajar.

Baca Juga:   Danny Ingin Media Ikut Sukseskan Makassar Recover, OPD Pemkot Diwajibkan Ini

Baca juga : Dugaan Rekayasa Lelang Proyek Stadion Andi Mattalatta Hingga Peran Staf Khusus Gubernur

Danny memandang keberadaan stadion akan berdampak pada kemacetan lalu lintas di jalan Ratulangi dan Cendrawasih.

Perihal pemberian izin sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Mario Said tidak menjelaskan lebih lanjut. Namun Mario mengatakan akan mengikuti arahan pimpinan. (**KMR)

  • Bagikan