Ikla DPRD

HS BODYGUARD Bertemu Panglima Operasi Wilayah Timur, Ini Yang Dibahas

  • Bagikan
HS-BODYGUARD bersama Kombes Pol Drs. Adeni Muhan Daeng Pabali

Makassar, mediumindonesia.com – HS-BODYGUARD melakukan pertemuan dengan Panglima Komando Operasi Wilayah Timur Kombes Pol Drs. Adeni Muhan Daeng Pabali di Warkop Tuan Guru yang terletak di Jalan Kumala, Makassar, Sabtu (6/3).

Pertemuan tersebut sebagai bentuk silahturahmi dan juga menjalin kerjasama. Dalam pertemuan ini membahas banyak hal tentang bagaimana kedepan HS-BODYGUARD bekerjasama dalam peningkatan sumber daya manusia di bidang Security dan pengembangan potensi lainnya.

Komandan Muhan yang merupakan sapaan akrab Kombes Pol Drs. Muhan Daeng Pabali mengatakan bahwa selaku putra daerah Sulawesi Selatan harus saling dukung terhadap ide dan kontribusi dalam segala bentuk pembangunan, tidak terkecuali pengembangan dan pembangunan SDM.

Baca Juga:   Jaringan Demokrasi Indonesia Rapat Evaluasi Usai Pilkada Serentak

“Saatnya kita saling membantu sesama, karenanya kita ini adalah makhluk sosial yang memang hakikinya tidak bisa berdiri sendiri, mari kita sama-sama menjaga kedaulatan bangsa dengan menjaga keamanan dan ketertiban NKRI,” kata Komandan Muhan

Hadir juga dalam pertemuan Bapak Hasbudi, S.Sos, AKP dari satuan Brimob Sul-Sel yang merupakan Pengawas HS-BODYGUARD. Hasbudi mengatakan bahwa pertemuan ini langkah awal untuk membesarkan organisasi kedepannya, karena dalam ormas ini banyak potensi SDM yang bisa dikembangkan.

“Kedepan kita lebih intens lakukan koordinasi dan diskusi apa yang kemudian bisa lakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, HS-BODYGUARD harus buat program yang langsung menyentuh masyarakat,” harapnya.

Ketua Umum HS-BODYGUARD H. Haluddin, mengungkapkan bahwa pertemuan ini suatu kehormatan bagi HS-BODYGUARD yang bisa berjumpa langsung dengan Penglima Komando Operasi Wilayah Timur.

Baca Juga:   Soal Penghentian Rekrutmen CPNS 2021, Mendikbud Sebut Terjadi Mispersepsi

Beliau yakin bahwa HS-BODGYUARD akan menjadi organisasi masyarakat yang besar, mampu menjadi wadah penyaluran kegiatan sesuai kepentingan anggota, wadah pembinaan dan pengembangan anggota. Selain itu ,ormas HS BODYGUARD menjadi sarana penyalur aspirasi masyarakat, wadah pemberdayaan masyarakat, wadah peran serta dalam memperkuat persatuan, serta sarana mewujudkan tujuan masyarakat, berbangsa dan bernegara. (**Kmr)

  • Bagikan