AKSindonesia gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

  • Bagikan
Foto bersama pengurus Harian Aktivis Sosial Indonesia

Makassar-mediumindonesia.com – Pengurus Harian Aktivis Sosial Indonesia dikukuhkan di Aula Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu (27-02-2021). Pengukuhan tersebut dihadiri oleh beberapa komunitas yaitu, Konsina Indonesia, Relawan Pendidikan Indonesia, HS-BODGUARD dan juga Keluarga Besar Aktivis Sosial Indonesia.

Menurut Ketua Panitia bahwa pelantikan ini akan di rangkain dengan rapat kerja di Tanjung bayang. ,Kata Arief  “Ia juga menambahkan bahwa semoga dengan selesai pengukuhan ini kita semua mampu menjalankan tugas kita dengan amanah dan bisa membuat program yang betul-betul bisa menyentuh masyarakat”. Katanya.

Ketua umum Muhammad Syahrul juga berharap bahwa dengan selesai Pelantikan ini kita bisa menjaga ikrar sumpah yang telah kita ucapkan dan kita bisa bersama-sama membesarkan Aktivis Sosial Indonesia. Harapnya.

Baca Juga:   Respon Harapan Masyarakat Nelayan,Program 1000 Rumpon akan Diakselerasi

“Lanjut ia mengatakan dengan mngusung tema” Membangun wadah Kolaboratif untuk pergerakan AKSI yang lebih massif” sehingga segala bentuk kegiatan akan kita laksanakan nnti kita lebih mengedepan Kolaborasi” tutup nya (**KMR)

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks