Miris, Adu Mulut Berujung Pemukulan Antar Sesama Dosen Di Kampus UMI Dilakukan Dihadapan Mahasiswa

  • Bagikan
Tangkapan layar video, terlihat pertengkaran terjadi sesama dosen di Fakultas Sastra UMI

Makassar, mediumindonesia.com – Sebuah video menjadi heboh di jagat media sosial, lantaran dalam video yang beredar terjadi pertengkaran sesama tenaga pendidik.

Adu mulut yang berujung pemukulan botol air minum kemasan oleh oknum dosen laki-laki terhadap seorang dosen perempuan, diketahui kejadian ini terjadi di salah satu kampus swasta ternama di Kota Makassar. Mirisnya lagi, pertengkaran tersebut disaksikan oleh beberapa mahasiswa.

Belakangan diketahui, video heboh tersebut di rekam di gedung Fakultas Sastra Univiersitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. Dalam peristiwa tersebut, terlihat mahasiswa berusaha melerai keduanya, namun pertengkaran dan adu mulut tak bisa dielakkan.

Mendengar peristiwa tersebut pihak kampus  UMI mengklarifikasi melalui  Kepala Humas Umi Makassar, Nur Janna Abna. Dirinya mengatakan belum mengetahui sepenuhnya seperti apa kejadianya.

Baca Juga:   Festival Vaksinasi Makassar Cetak Rekor Terbanyak Di Indonesia

“Saya baru tau tadi siang informasinya, sehingga saya belum tau seperti apa motif terjadinya pertekaran dan adu mulut tersebut karena saya seharian di kantor dan sibuk mengajar,” kata Janna seperti dilansir inewssulsel

Namun Jannah mengatakan, kejadian ini akan segera diselesaikan pihak Pimpinan kampus UMI secara kekeluargaan di lingkup Fakultas Sastra. Dugaan adu mukut terjadi karena terjadi perbedaan pendapat terkait urusan Fakultas.

“Saya kira pimpinan Fakultas sudah menyelesaikannya. Saya mohon untuk tidak diblow up, karena murni kesalahpahaman yang sudah diselesaikan secara kekeluargaan di internal Fakultas Sastra” tutupnya. (**KMR)

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks