Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Masyarakat, PT Semen Tonasa Manfaatkan Momen

Pangkep, Mediumindonesia.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi bersama para pemangku kepentingannya, PT Semen Tonasa menggelar acara Buka Puasa Bersama di hari ke-22 bulan Ramadhan, Selasa (2/4/24).

Dengan mengangkat tema “Berkah Ramadhan, Bahagia Bersama Semen Tonasa”, selain diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati perusahaan, buka puasa tahun ini juga mengundang jajaran Forkopimda Kabupaten Pangkep, Camat Ring 1 perusahaan, para lurah dan Kepala Desa sekitar perusahaan, pensiunan PT Semen Tonasa, serta anak-anak dari 2 panti asuhan di Kabupaten Pangkep.

Baca Juga: Ramadhan 1445 H, Semen Tonasa Laksanakan Berbagai Kegiatan Rutin

Beberapa tamu undangan yang terlihat hadir diantaranya Bupati Kab. Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Komandan Kodim 1421 Pangkep Letkol Inf. Fajar, Kompol H. Muh. Thamrin, beberapa Kepala Dinas di lingkup OPD Kab. Pangkep, serta camat dan kepala desa/lurah Ring 1 perusahaan.

Direktur Utama PT Semen Tonasa dalam sambutannya mengatakan, di momen Bulan Ramadhan yang penuh berkah serta kebahagiaan ini, PT Semen Tonasa tidak ingin ketinggalan dalam memanfaatkan waktu yang penuh berkah ini dengan melaksanakan berbagai program Ramadhan yang berfokus pada kebermanfaatan untuk masyarakat dan karyawan perusahaan.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *