Forum Komunikasi Pemuda Tamappalalo Inisiasi Aksi Bersih Lingkungan

  • Bagikan
Kegiatan aksi bersih lingkungan oleh Fkpt bersama masyarakat setempat

Bulukumba, Mediumindonesia.comForum Komunikasi Pemuda Tamappalo (FKPT) melakukan aksi bersih bersama dengan masyarakat setempat. (13/2)

Aksi bersih lingkungan yang diinisiasi oleh pemuda yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pemuda Tamappalo ini mendapat apresiasi oleh masyarakat setempat, karena pada zaman sekarang masih ada pemuda yang mau bergerak untuk melakukan hal-hal seperti itu yang dimana saat ini banyak pemuda yang hanya disibukkan dengan game.

Kegiatan aksi bersih lingkungan ini atas dasar kesadaran bersama dan juga dilandasi bahwa kebersihan adalah sebagian daripada iman. Sehingga mereka beranggapan bahwa kesehatan akan terjaga manakala kebersihan lingkungan juga itu di jaga, oleh itu kami membuat motto yaitu “Indahnya Kebersihan”,Ungkap Rijal

Baca Juga:   Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj, Kades Bontomasila Buka Kegiatan

“Terkadang kita mengabaikan sampah yang berserakan dimana-mana, seakan sampah itu tidak menjadi bahaya bagi kesehatan kita untuk itu mari kita bersama-bersama menjaga lingkungan kita agar kebersihannya selalu terjaga”

Selain itu salah seorang masyarakat mengatakan bahwa memang kita perlu menjaga kebersihan apa lagi kebersihan adalah sebagian daripada iman dan dia juga sangat mengapresiasi kegiatan aksi bersih lingkungan ini yang di inisiasi oleh Forum Komunikasi Pemuda Tamappalo yang bisa memberikan kontribusi didaerahnya yang tidak hanya mementingkan game saja.

“Alhamdulillah kita sangat bersyukur karena masih ada pemuda yang sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan bukan mementingkan game dan lain sebagainya.

Penanggungjawab kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan dan kegiatan ini di support oleh pemuda, masyarakat dan pemerintah setempat.

Baca Juga:   Legislator Gerindra Desak Pemkab Segera Merehab Jembatan Seppa

“semoga kedepannya tambah banyak pemuda yang sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan” (**KMR)

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks