Ikla DPRD

Kali Ini Giliran Kepala Kemenag Bulukumba Datangi Kantor Bupati

  • Bagikan
Bupati Bulukumba, H. Andi Muchtar Ali Yusuf Menerima karangan bunga dari kepala kantor Kemenag Bulukumba H. Muhammad Yunus

Bulukumba, mediumindonesia.com – Setelah menerima berbagai kunjungan silaturahmi, kali ini kantor Bulukumba kembali disambagi H. Muhammad Yunus, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Bulukumba. Kedatangan Kepala Kemenag bertujuan untuk membangun silahturahmi dan koordinasi.

Menurutnya, selaku Kepala Kementerian Agama yang baru menjabat mengatakan, kunjungan ini tak lain hanyalah sebagai bentuk silahturahmi kepada Bapak Bupati dalam mensinergikan program kerja yang nantinya akan dilaksanakan.

“Alhamdulillah hari ini bisa berkunjung dengan Bapak Bupati Bulukumba H. Andi Ali Muchtar Yusuf, semoga kedepan kita mampu melakukan sinergi yang efektif untuk Bulukumba lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya.

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut kepala Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba juga sekaligus menyerahkan Pot beserta bunganya sebagai cendera mata kepada Bapak Bupati Bulukumba. (**Kmr)

Baca Juga:   Sinergis Pentahelix Dalam Menangani Covid-19
  • Bagikan