Pelatih Persib: Kami Salah Satu Tim di Dunia Belum Kalah Sejak 2020

  • Bagikan
Persib Bandung by LIB

Mediumindonesia.com, Solo – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts kini sedang fokus menyambut laga Final Piala Menpora 2021.

Hingga babak final, Persib Bandung merupakan tim yang belum terkalahkan dan memiliki rekor productivitas gol terbaik.

Bukan cuma itu, kata Alberts, Persib belum terkalahkan sejak 2020. Seperti di kompetisi Liga 1 mereka menyapu bersih tiga pekan pertandingan dengan kemenangan.

Lebih dari itu tim Pangeran Biru jadi tim paling produktif di turnamen dengan 12 gol diciptakan, ini jadi modal Persib ke final nanti menantang Persija.

“Saya pikir itu sesuatu yang positif, kami adalah satu dari beberapa tim di dunia yang belum terkalahkan sejak 2020. Jadi ini cukup unik. Dan menjadi tim paling produktif di turnamen ini saya pikir itu sangat positif, kami mencetak gol di setiap laga dan mencetak gol lebih banyak dari tim lain. Ini adalah hal yang perlu dilanjutkan dan dikembangkan lagi,” beber Robert.

Baca Juga:   Babak Pertama, PSS Sleman Tahan Bali United

Tiket babak final digenggam dengan pasti Persib, PS Sleman tak mampu mengungguli tim asal Bandung itu di kesempatan semifinal leg kedua Piala Menpora 2021, Senin (19/4) malam di Stadion Manahan, Solo.

“Kami di tim, pemain dan official sangat senang karena kami bisa mencapai babak final. Tapi semua bisa melihat kualitas pertandingan, bukan hanya pertandingan kami, tapi juga laga sebelumnya kemarin kurang berkualitas,” kata Robert usai pertandingan.

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks