Lionel Messi Resmi Berseragam PSG

  • Bagikan
Lionel Messi

Mediumindonesia.com, Olahraga – Lionel Messi telah resmi berseragam Paris Saint Germain PSG.

Megabintang sepakbola Argentina itu bergabung PSG setelah menghabiskan 17 tahun di tim utama Barcelona. Messi dikontrak selama dua tahun dengan gaji sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 590 miliar).

Tapi sebelum deal dengan PSG, Messi dikabarkan sempat mempertimbangkan Atletico Madrid

Di klub barunya itu, Messi akan memakai nomor 30. Dengan bergabungnya Messi maka PSG kini semakin glamor usai sebelumnya merekrut pemain-pemain top macam Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma.

Akan tetapi sebuah laporan di Spanyol mengklaim bahwa Messi sempat mempertimbangkan serius untuk bereuni dengan Luis Suarez di Atletico Madrid, rival domestik Barcelona.

Baca Juga:   Alfamart Harus Tutup Dan Wajib Ditolak Di Daerah, Ini Alasannya.

Ignacio Miguelez, seorang jurnalis Argentina yang sudah lama sekali meliput Messi, mengatakan bahwa Atletico membuat kontak untuk merekrut ikon Barcelona itu ke Wanda Metropolitano. Pelatih Atletico Diego Simeone disebutkan turun langsung untuk membujuk Messi, dan kedekatan dia dengan Suarez menjadi kunci dari kesepakatan itu. Demikian diwartakan Mirror.

Bagaimanapun, Messi dan keluarganya mantap memilih PSG. Messi akan diperkenalkan secara resmi pada Rabu (11/8/2021) siang waktu Paris.

“Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris Saint-Germain. Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya. Saya tahu betapa berbakatnya skuad dan staf pelatih di sini,” kata pemain terbaik dunia enam kali itu usai transfernya diumumkan.

Baca Juga:   Andi Edy Manaf Resmikan Masjid di Kampung Manyake Desa Ara, Ini Pengakuannya

“Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk menjejak lapangan di Parc des Princes,” Tegasnya.
(Ef/uinam)

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks