Madrid Ditahan Imbang, Atletico Kokoh Dipuncak Klasemen

  • Bagikan
Kiper Thibaut Courtois Saat Menepis Tendangan Lawan
Kiper Thibaut Courtois Saat Menepis Tendangan Lawan (Instagram /@thibautcourtois)

Medium Indonesia, Bulukumba – Dalam lanjutan La Liga Santander, Kamis dinihari (31/12) waktu Indonesia, Real Madrid yang bertandang ke markas Elche di Stadion Manuel Martinez Valero gagal merebut poin penuh.

Madrid yang sempat memimpin pada menit ke-20 lewat aksi Luca Modric yang memaksimalkan bola muntah dari sepakan rekan setimnya Marco Asensio yang ditepis oleh kiper Elche. Skor 0-1 ini bertahan sampai babak pertama usai.

Namun pada menit ke-52, Madrid dihukum tendangan pinalti karena pelanggaran Dani Carvajal yang menarik baju Antonio Barragan. Fidal Chavez yang mengeksekusi pinalti sukses melaksanakan tugasnya dan membuat skor imbang.

Walau Madrid mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 68 persen, sementara Elche hanya 32 persen, tak membuat skor berubah sampai peluit panjang dibunyikan.

Baca Juga:   Kalah dari Wakil Cina Chen Long, Anthony Sinisuka Ginting Gagal Menuju Final

Hasil ini membuat Madrid bertahan di posisi dua klasemen sementara dengan perolehan 33 poin, sementara Atletico kokoh di puncak klasemen dengan raihan 35 poin setelah berhasil mengamankan poin penuh di pertandingan terkahir melawan Getafe.

Perlu diketahui bahwa Madrid telah melakoni 16 pertandingan, sedangkan Atletico baru melakoni 14 pertandingan.

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks