Kuliah Umum Internasional di UMI: Menggagas Teknik Industri Masa Depan untuk Kemanusiaan

Kuliah Umum Internasional UMI
Kuliah Umum Internasional UMI

Makassar, Mediumindonesia.comProgram Studi (Prodi) Teknik Industri Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali menggelar acara bergengsi dengan menghadirkan Kuliah Umum Internasional dalam bidang Teknik Industri.

Acara yang bertajuk “Industrial Engineering in the Future: Humanizing Technology for Society” berlangsung di Auditorium Al Jibra Kampus II UMI, jalan Urip Sumiharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, 6 Mei 2024.

Dekan FTI UMI Prof. Lamatinulu, manyambut kehadiran Pakar dari Jepang di kampus UMI, dirinya mengatakan bahwa kuliah umum adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh tiap Prodi di FTI UMI sebagai upaya untuk menambah wawasan mahasiswa dengan menghadirkan orang yang berkompeten.

Baca Juga: Puluhan Jurnalis di Sulawesi Selatan Gelar Aksi Damai di Depan Pengadilan Negeri Makassar

“Terkait dengan kuliah umum internasional merupakan salah satu program dari FTI dimana seluruh prodi lingkup FTI UMI untuk meningkatkan inovasi dan peningkatan keilmuan mahasiswa masing-masing,” ungkapnya dalam menyampaikan sambutannya.

“Kegiatan ini sekaligus menyampaikan kepada masyarakat bahwa Teknik Industri UMI senantiasa mempersiapkan diri dalam perkembangan teknologi secara global dan siap menerima mahasiswa baru yang akan menjadi generasi-generasi handal untuk Indonesia,” tandasnya,

Guru besar dari Kyushu University Jepang, Profesor Satoshi Muraki hadir sebagai pembicara utama (keynote speaker) yang dipandu langsung Ketua Prodi Teknik Industri, Irma Nur Afia, memoderatori jalannya kuliah umum.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *