JOIN Beri Kejutan Kadinkes Bantaeng, ini Alasannya

  • Bagikan
Ketua JOIN Bantaeng Alimin,DS menyerahkan piagam penghargaan kepada Kadis Kesehatan Bantaeng dr.Andi Ihsan.M.Kes

Mediumindonesia.com.BANTAENG – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, dr.Andi Ihsan M.kes diberi kejutan dari DPD JOIN Bantaeng yang dibawakan langsung Ketua Alimin DS Kamis, 25 Maret 2021.

Kejutan itu berupa pemberian piagam penghargaan atas dedikasi sinergi antara Pemda Bantaeng dengan jurnalis di Bantaeng.

Seperti halnya pemberian Vaksinasi secara gratis yang disediakan kepada puluhan pewarta di Bantaeng.

Ketua DPD JOIN Bantaeng, Alimin DS mengatakan bahwa penyerahan piagam penghargaan ini merupakan bagian dari kolaborasi yang baik antara pemerintah daerah dengan jurnalis di Bantaeng.

“Alhamdulillah melalui Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bantaeng, untuk mitra kerja media kita difasilitasi 50 kuota vaksin gratis.Mulai tahpa 1 hingga tahap 2 sampai selesai berjalan lancar,” tutur Alimin

Baca Juga:   Pelanggaran Mutasi Era Sukri-Tomy, Pemkab Dan DPRD Bulukumba Sambangi KASN ; Jabatan Dan Eselon Ini Harus Dikembalikan

Hal itu sebagai pertanda bahwa pemerintah dan jurnalis berkolaborasi dengan baik.

“Kita berikan piagam penghargaan karena kami melihat bagaiamana intensitas komunikasi dr.Andi Ihsan dengan para jurnalis,hingga saat ini berjalan sangat baik,” ujarnya.

Dia berharap kolaborasi ini pun kedepan berjalan lebih efektif dengan baik.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng dr.Andi Ihsan M.kes mengucapkan Hormat dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh JOIN DPD Bantaeng kepada Dinas Kesehatan atas dedikasi dalam penyelenggaraan kegiatan vaksin covid-19 untuk jurnalis se kabupaten Bantaeng.

“Hormat dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh JOIN DPD Bantaeng kepada Dinas Kesehatan atas dedikasi dalam penyelenggaraan kegiatan vaksin covid-19 untuk jurnalis se kabupaten Bantaeng,” imbuh Ihsan

Baca Juga:   Bupati Bulukumba Terjun Langsung Berburu Hama Babi, 7 Ekor Tertangkap

Ihsan menjelaskan, hal ini merupakan upaya dari gugus tugas kbptn dalam upaya memutus mata rantai penularan covid-19 dan terbentuknya Hard Community.

“Kami juga mengapresiasi respon dari teman jurnalis untuk ikut dalam vaksinasi.
dan menyebarkan kebaikan informasi kepada seluruh masyarakat Bantaeng,” katanya.-(*)

Editor Suaedy

  • Bagikan