Ikla DPRD

Andi Amran Sulaiman Bakar Semangat Para Peserta Business Coaching

  • Bagikan
AS Foundation menggelar kegiatan BEBAAS (Bincang Bisnis Eksklusif)

Mediumindonesia.com, Makassar – AAS Foundation menggelar kegiatan BEBAAS (Bincang Bisnis Eksklusif) dengan tema “Berani Kaya” yang dibawakan langsung oleh Andi Amran Sulaiman, Sabtu ( 30/10/20)

AAS Foundation merupakan wadah yang di buat oleh Andi Amran Sulaiman sebagai tempat berkerjasama di bidang pendidikan, kewirausahaan ,sosial yang di peruntukan kepada para pemuda dan masyarakat untuk mengembangkan segala potensi yang di milikinya.

Dalam penyampaian Andi Amran Sulaiman bahwa ketika ingin kaya maka yang pertama harus di lakukan adalah bagaimana kita bisa punya kemuan dan percaya dengan kemauan tersebur.

“Kita harus punya kemuan yang bisa dan yakin dan percaya dengan kemauan itu” katanya.

Mantan menteri pertanian periode 2013-2019 itu lanjut maka bahwa dirinya tidak akan pernah sampai seperti sekarang jika dulu tidak memiliki tekad yang kuat dan menanam prinsip dalam diri. Prinsip sangat penting dan itu bagian dari pondasi hidup.

Baca Juga:   DPRD Dukung Program 1000 Ekor Sapi Pemkab Bulukumba

“Untuk menjadi kaya di mulai dari pola pikir, dari caea kita berpikir dan memiliki tekad yang besar serta memiliki prinsip hidup” tuturnya.

Andi Amran Sulaiman menceritakan pengalaman hidupnya mulai dia membangun bisnisnya hingga menjadi menteri serta memiliki banyank perusahaan.

Dalam ceritanya dia mengatakan bahwa bisnisnya pertama dia rintis racun tikus bernama Tiran, berbagai cara dia menawarkan kepada orang dan juga kepada investor namun selalu gagal. Tapi semua katanya tidak membuat dirinya surut teruskan berjuang hingga pada akhirnya tahun 2006 usaha yang rintisnya kemudian bisa di terima dan bahkan banyak permintaan dari berbagai bahka keluar negeri.

Dari pengalaman hidup yang di sampaikan kepada peserta Business Coaching dengan tema “Berani Kaya” membakar semangat dari peserta yang hadir

Baca Juga:   Kabaintelkam Polri Ajak Mahasiswa Papua di Makassar Tetap Ingat Pesan Orang Tua

Terkahir Andi Amran Sulaiman sampaikan peserta bahwa “Anda boleh terlahir miskin, tapi jangan mati dalam keadaan miskin

Penulis: KamaruddinEditor: Resti
  • Bagikan
Medium Indonesia Apakah Anda ingin lanjut membaca berita Tidak Iya