Harapan Terakhir, Greysia/Apriyani Berjuang Rebut Medali Emas Pagi Ini

  • Bagikan

Mediumindonesia.com, Tokyo – Harapan terakhir kontingen Indonesia untuk merebut medali emas di cabor Bulutangkis Olimpiade Tokyo berada di tangan Ganda Putri Indonesia Greysia Polii / Apriyani Rahayu.

Jika tak ada aral melintang pasangan terbaik ganda putri Indonesia ini akan menghadapi lawan yang tangguh yakni pasangan Chen Qing Chen / Jia Yi Fan asal China.

Pertandingan disiarkan live Indosiar hari ini Senin, 2 Agustus 2021 mulai pukul 10.30 WIB.

Dari info yang diterima Medium Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya harapan Indonesia raih medali emas di cabang olahraga Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

“Masyarakat di seluruh penjuru tanah air akan menjadi saksi melalui layar kaca Indosiar perjuangan Ganda Putri Kebanggaan Indonesia mengukir sejarah dan mengumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia di Tokyo – Jepang hari ini,” isi info rilis Indosiar kepada Medium Indonesia.

Baca Juga:   Indonesia Masuk Grup Neraka FIFAe Nations Cup 2021

Wakil Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting juga berjuang pada laga perebutan medali perunggu di tunggal putra.

Sesuai jadwal Indosiar, laga versus Kevin Cordon (Guatemala)juga disiarkan secara LIVE pukul 17.30 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya Ginting harus mengakui keunggulan lawan dalam dua games sekaligus di babak semifinal.

“Chen Long bermain sangat baik dibandingkan saya dan dia jarang sekali melakukan kesalahan. Saya harus cepat move on untuk kembali fokus pada pertandingan selanjutnya (hari ini)”, tutur Anthony Sinisuka Ginting. (*)

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks