Bupati Ajak Jurnalis Bulukumba Menyajikan Kesejukan Bukan Keributan

  • Bagikan
Bupati Bulukumba Andi Utta

MEDIUMINDONESIA.COM, BULUKUMBA – Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf atau Andi Utta mengajak insan pers untuk bersama-sama membuat suasana sejuk di daerah berjuluk Butta Panrita Lopi.

Informasi yang baik dan menyejukkan kata Bupati akan menarik wisatawan, sehingga berdampak ekonomi kepada masyarakat pula.

“Kami harapkan bantuan jurnalis untuk menyampaikan berita kesejukan bukan berita-berita yang keributan terus, sehingga nantinya wisatawan dan investor datang ke Bulukumba,” katanya.

Andi Utta yang didampingi Wabup Andi Edy Manaf turut mengajak jurnalis untuk membantu menyebar luaskan informasi terbaik tentang Bulukumba.

Andi Utta juga menyinggung kampanye “We Love Bulukumba” yang digaungkan untuk menanamkan rasa memiliki.

Baca Juga:   Greysia dan Apriyani Dihadiahi Pembebasan PBB Seumur Hidup

“Jika kita cinta Bulukumba maka tentu akan selalu menjaga Bulukumba. Seperti ada kemarin yang melaporkan bahwa baru dibersihkan gotnya kanal sudah ada sampahnya lagi, ini coba kita tanamkan rasa memiliki rasa cinta maka tidak akan membuang sampah sembarangan,” kata Andi Utta usai Buka Puasa Bersama dengan Jurnalis di Bulukumba, Kamis malam 15 April 2021.

Sementara itu, Wabup Andi Edy Manaf mengapresiasi awak media yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Bahkan menurut Andi Edy Bulukumba merupakan gudang jurnalis dan media di Sulsel.

Sehingga dia berharap media di Bulukumba bekerja profesional dan menjalankan fungsinya untuk informasi, ikut membantu dalam kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:   Ditangkap, Ramai Seruan Pelaku Pemukulan Perawat Ditindak Tegas

“Mari kita memberitakan yang menarik, bahwa Bulukumba tempat paling nyaman. Sangat dahsyat potensi wisatanya. We Love Bulukumba, Ayo ke Bulukumba,” kata Andi Edy Manaf.

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks