Ikla DPRD

Setelah Sempat Buron, Dua Tersangka Lain Kasus Penganiayaan Anggota TNI Berhasil Diringkus

  • Bagikan
Dua pelaku penganiayaan terhadap anggota TNI yang sebelumnya sempat buron, akhirnya berhasil diamankan Resmob Sat Reskrim Polres Bulukumba

Bulukumba, mediumindonesia.com – Setelah beberapa hari yang lalu berhasil mengamankan MF salah seorang pelaku tindak pidana pemganiayaan dan pengeroyokan terhadap anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang terjadi di depan Warkop Zaky Bulukumba, hari ini Resmob Sat Reskrim Polres Bukukumba kembali berhasil meringkus dua pelaku lainnya yang sempat buron.

Kedua pelaku berhasil diamankan setelah mendapatkan informasi dari keluarga salah seorang pelaku, kemudian pihak kepolisian langsung mendatangi tempat yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku. Kedua terduga pelaku penganiayaan langsung diserahkan pihak keluarga berikut sebilah parang yang digunakan pelaku melakukan penganiayaan.

Baca juga : Seorang Pelaku Penganiayaan Terhadap Anggota TNI Di Bulukumba Tertangkap, Dua Orang Masih Buron.

Baca Juga:   Empat Anggota TNI Gugur Diserang OTK, TPNPB-OPM Siap Bertanggung Jawab

Pelaku dengan inisial AN dan HE berhasil diamankan di salah satu perumahan di Kelurahan Balang-Balang, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan sekitar pukul 05:00 WITA pada hari Kamis (11/3).

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu Wicaksono Febrianto S.Ik., membenarkan perihal penangkapan ketiga terduga pelaku penganiayaan dan pengeroyokan terhadap Serda Alfa Rabhi.

“Ketiga terduga pelaku sudah kami amankan dan selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan secara intensif untuk mengetahui motif pelaku melakukan penganiayaan,” Ungkap AKP Bayu Wicaksono. (*/IN)

  • Bagikan