Sertijab Kabag Sumda dan Pengukuhan Kabag Log Polres Luwu Utara

  • Bagikan
Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas pimpin upacara serah terima jabatan

Mediumindonesia, Lutra – Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Sumda 3 dan Pengukuhan Kabag Log, yang di ikuti oleh seluruh PJU dan Personel bertempat di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Luwu Utara, Rabu 24 November 2021.

Pejabat yang di serahterima yakni, KOMPOL Moh Fadil yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda dikukuhkan sebagai Kabag Log. Dan Kabag Sumda diisi KOMPOL Abidin.

Kapolres Luwu Utara AKBP Alfisn Nurnas dalam sambutannya melalui Kasubbag Humas AIPDA Hendra Hilal Setiawan pada media ini menyampaikan bahwa, mutasi adalah hal yang biasa atau wajar dan lumrah dalam tubuh Kepolisian.

Baca Juga:   PPKM diperpanjang, Peringatan HUT RI Ke-76 di Desa Pataro Terancam Dibatalkan

“Jadi tujuannya untuk penyegaran, supaya organisasi berjalan sesuai harapan serta sebagai promosi jabatan bagi setiap personel Polri,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa yang pertama mengapresiasi dan berterimakasih kepada pejabat lama dan pejabat yang baru saya ucapkan selamat atas pengukuhan jabatan serta dapat segera menyesuaikan untuk menjalankan tugas baru.

Upacara sertijab tersebut, ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serta fakta integritas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Sertijab yang dilakukan ini sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Sulawesi Selatan Nomor: Kep/1058/X/2021, tanggal 29 Oktober 2021 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulawesi Selatan.(yus)

Baca Juga:   Kasus Korupsi Dana Desa, Kades Kindang Bulukumba Ditahan
Penulis: YustusEditor: Redaksi
  • Bagikan