Ikla DPRD

Program Bulukumba Bersih Dan Bebas Banjir Bupati Bulukumba. Ini Respon Ketua KPUI

  • Bagikan
Ketua KPUI Bulukumba, Ustad Sulmin foto bersama dengan Plt. Lurah Kasimpureng, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan beberapa warga Kasimpureng ditengah kegiatan jum'at bersih

Mediumindonesia.com, Bulukumba – Program Bulukumba bersih dan bebas banjir yang menjadi perhatian khusus Bupati Bulukumba, H. Andi.Muchtar Ali Yusuf. Ternyata disambut baik oleh Masyarakat Bulukumba.

Terbukti disalah satu titik di pusat kota Kabupaten Bulukumba, warga dengan inisiatif sendiri, melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih, Tepatnya di Lingkungan Pallatoae, Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujung Bulu – Bulukumba. Jumat, (19/3).

Salah satu tokoh agama, Ustad Sulmin, yang juga Ketua Kerukunan Pemerhati Umat Islam (KPUI) saat ditemui awak media mengatakan, “Kami warga Kelurahan Kasimpureng, mulai dari unsur pemerintah kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, sampai masyarakat Kasimpureng secara keseluruhan, sangat mendukung program pak Bupati”

Baca Juga:   Sambut Hari Pemasyarakatan ke 57, Ka Lapas Kelas II Tenggarong Pimpin Baksos

Lebih lanjut Ketua KPUI ini mengakui, “Kami warga Kasimpureng bangga dengan program program Andi. Utta (sapaan akrab Bupati Bulukumba), inilah mungkin implementasi dari “Di kerja bukan di cerita” jelas ustad Sulmin.

Diketahui KPUI yang dipimpin Ustad Sulmin, adalah organisasi kerukunan yang kegiatanya pada keummatan, diantaranya, Pemberian kelengkapan jenazah gratis bagi masyarakat Bulukumba yang kena musibah kematian, Penyelenggaraan jenazah, Mobil jenazah gratis, pengurusan akta kematian gratis, hingga Dai Takziah. (**/aea)

  • Bagikan