Ikla DPRD

HS-BODYGUARD Lakukan Kunjungan di Kantor Pusat Medium Indonesia

  • Bagikan
HS-BODYGUARD bersama Direktur utama Medium Indonesia Andi Baso Ryadi Mappasulle

Bulukumba, mediumindonesia.com – HS-Bodyguard berkunjung dan bersilahturahmi di kantor pusat mediumindonesia di Kabupaten Bulukumba, Jumat (5/03/2021)

Kunjungan silahturahmi tersebut di sambut hangat oleh Andi Baso Riyadi Mappasulle selaku Direktur Utama Medium indonesia.

“Suatu kebanggaan karena HS-BODYGUARD mau berkunjung dan bersilahturahmi di kantor kami, kedepan kita bisa menjadi mitra kerja” Kata Andi Adi Mappasulle, sapaan akrab Dirut Medium Indonesia,

H. Haluddin selaku Ketua Umum HS-BODYGUARD mengatakan bahwa kunjungan dan silahturahmi yang kami lakukan ke kantor pusat Mediumindonesia salah satu agenda yang memang kita sudah rencanakan sebelumnya.

“Lanjut Haluddin, bahwa HS-BODYGUARD dalam menuju deklarasi terus bergerak mencari mitra kerjasama dalam mewujudkan cita-cita dari HS-BODYGUARD, apa lagi kita memang perlu kerjasama dengan media sebagai tempat menyebarluaskan kegiatan dan program yang kita lakukan, sehingga semua orang tau tentang HS-BODYGUARD” tutupnya.

Baca Juga:   Pelanggaran Mutasi Era Sukri-Tomy, Pemkab Dan DPRD Bulukumba Sambangi KASN ; Jabatan Dan Eselon Ini Harus Dikembalikan

Sekretaris Umum HS-BODYGUARD Kamaruddin, juga mengatakan bahwa ini adalah langkah awal yang HS-BODYGUARD lakukan sebagai organisasi masyarakat, harus banyak menjalin mitra dengan lembaga lain.

“Saat ini yang kita lakukan adalah bekerjasama dengan lembaga atau organisasi lain dalam mengembangkan setiap potensi yang ada pada lembaga dan organisasi tersebut” Katanya

Setelah kunjungan ke Mediumindonesia rombongan HS-BODYGUARD lanjut ke Kabupaten Bantaeng, dalam rangka pembentukan DPC HS-BODYGUARD Bantaeng. (**Kmr)

  • Bagikan