Deputi I Staf Kepresidenan Marah di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan

  • Bagikan
Deputi 1 staf Kepresidenan Febri Calvin Tetelepta

Makassar, mediumindonesia.com – Hari ini Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dikunjungi langsung oleh Deputi I Staf Kepresidenan dalam hal ini Febri Calvin Tetelepta, (10/2/2021)

Kunjungan Deputi I Staf Kepresidenan ke Sulawesi Selatan dalam rangka untuk mengevaluasi pembangunan proyek rel kereta api yang sampai saat ini belum juga selesai.

Penyebab mengapa sampai hari ini jalan rel kereta api yang sudah lama di rencanakan belum selesai itu karena masih dengan permasalahan lahan yang belum selesai. Menurut Deputi I Staf Kepresidenan bahwa masalah tersebut sudah sangat lama, namun sampai hari ini juga belum selesai.

“Masalah ini sudah sangat lama dan sampai hari ini belum juga selesai, kita tidak tahu sampai kapan masalah ini selesai (Kereta api)” Ucapnya

Baca Juga:   PPKM: Suami Maju Kena Mundur Kena

Febri sambil memukul meja mengatakan bahwa masalah ini tidak kunjung juga selesai, tidak ada progres yang terlihat dalam penyelesaian masalah lahan tersebut.

“sebenarnya masalah ini sangat gampang untuk di selesaikan tidak butuh waktu yang lama, namun saya lihat kita seperti main-main saja dalam proyek ini sehingga semuanya kacau,” Katanya.

Dia mengatakan kedatangannya ke Sulawesi selatan adalah perintah langsung dari presiden untuk memastikan apakah proyek ini jalan atau tidak. (**KMR)

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks