Ikla DPRD

Akibat Aksi Cabul Kepala Sekolah, Siswi Ini Depresi Dan Memilih Putus Sekolah

  • Bagikan

Surabaya, mediumindonesia.com – Seorang siswi SMK swasta di Kota Surabaya berinisial ARN (19), mendatangi Polrestabes Surabaya bersama orang tuanya untuk melaporkan AF yang juga merupakan seorang Kepala sekolah pada hari Rabu, (3/3).

Dalam keterangannya, ARN mengaku telah dicabuli oleh Kepala Sekolahnya di ruangannya bulan Desember 2019 silam.

ARN menuturkan bahwa dirinya disekap dan pintu ruangan dikunci oleh AF saat sekolah sedang kosong, sehingga membuatnya tak mampu berkutik.

“Kepala sekolah membuka baju saya, saya sudah berusaha melawan tapi tidak bisa,” terangnya, seperti dilansir SINDONEWS.com.

Modus yang dilakukan AF dengan memanggil korban yang awalnya hanya mengobrol santai namun akhirnya membahas perlakuan yang sama yang pernah dilakukan terhadap siswi lainnya.

Baca Juga:   Komitmen Divif 3 Kostrad Perangi Narkoba Di Tengah Pandemi Covid-19

Setelah itu, pelaku juga memperlihatkan dari ponsel miliknya beberapa foto-foto murid lain dan beberapa alumni yang tidak senonoh.

Karena merasa trauma, malu dan tidak tahu harus melapor kemana atas perbuatan bejat pelaku, korban memilih untuk berhenti sekolah.

Ayah korban Soeminto yang sehari-harinya merantau untuk membiaya sekolah anaknya baru mengetahui ihwal yang menimpa anaknya setelah kembali dari tanah rantau.

Akibat depresi yang dideritanya, ARN menjelaskan kepada ayahnya alasan berhenti sekolah dengan menangis ketakutan serta dalam keadaan menggigil.

Sementara itu, ayah korban meminta kepada pihak berwajib untuk menjatuhi hukuman yang seberat-beratnya bagi pelaku karena telah menghancurkan semangat anaknya yang sebentar lagi akan menamatkan sekolahnya. (**IN)

Baca Juga:   Polisi Amankan Pengedar Narkoba
  • Bagikan