Terpaut Usia 37 Tahun dengan Kekasih, Pria ini Disebut Pacari Nenek Buyut

  • Bagikan

Mediumindonesia.com Jakarta – Wanita 61 tahun bernama Cheryl McGregor yang berpacaran dengan pria muda bernama Quran McCain, 24 tahun menjadi viral disosial media.

Keduanya mengungkap kisah cinta beda usia yang cukup jauh.

Di tengah badai kritik yang menimpa hubungan keduanya, justru pasangan tersebut memutuskan untuk bertunangan. Sabtu (14/08/2021)

Cheryl dan Quran memiliki rentan usia mencapai 37 tahun. Wajah Cheryl yang sudah banyak dihiasi oleh keriput menjadi pemicu komentar negatif tentang dirinya, di mana dia dikomentari lebih cocok menjadi nenek buyut untuk Quran.

“Komentar kebencian seperti ‘bawa dia ke panti jompo’, komentar seperti itu di aplikasi tersebut tidak masuk akal,” ucap Quran, seperti dikutip The Sun.

Baca Juga:   Danny Turunkan 1.700 Petugas Damkar dan BPBD untuk sterilkan Mesjid

Keduanya jadi sensasi di media sosial TikTok. Pasangan tersebut tak ragu mengunggah kemesraan mereka. Kini pasangan tersebut baru membuat akun Only Fans untuk membuat video mesra yang lebih eksplisit.

“Video-video kami bikin merinding. Kurasa ada hal-hal yang tidak bisa dikatakan,” ungkap Cheryl.

Cheryl sendiri sudah memiliki cucu. Anak Cheryl bahkan usianya lebih tua dibanding Quran. Namun baginya, usia bukan menjadi penghalang dalam hubungan asmara.

“Rasanya berbeda, luar biasa, dia memberikan kasih sayang kepadaku dan aku pikir itu karena dia adalah pria muda. Aku tidak mendapatkan itu dari siapapun. Dia sangat emosional, dan itu sesuatu yang tidak pernah aku temui. Emosional yang dimilikinya punya cara yang baik karena dia menunjukkan padaku bahwa dia sangat peduli,” ungkap Cheryl memuji Quran.

Baca Juga:   Ditantang Persija, Pasukan Lokal PSM Makassar Siap Tempur Malam Ini

Quran pun sangat memuja tunangannya yang usianya tidak jauh dari neneknya. Menurutnya, Cheryl memiliki jiwa muda.

Meskipun memiliki rentan usia kami tidak pernah memikirkan itu karena Cheryl memiliki semangat.

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks